Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite untuk Para Traveler yang Stylish

Kompas.com - 18/11/2023, 09:33 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tampilan yang menarik dan stylish kini bisa diterapkan dalam banyak kesempatan, salah satunya saat sedang bepergian atau traveling.

Ide tersebut kemudian menciptakan kolaborasi unik antara pembuat koper, Samsonite, dengan brand multi-talenta dari Paris-Tokyo, Maison Kitsuné, untuk menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.

Melalui kampanye bertema "Carry Your Wanderlust", Samsonite mendorong para traveler berani menjelajahi dunia.

Ditampilkan dalam kesan yang penuh keceriaan, kampanye ini memperlihatkan sisi brand yang penuh energi dan keajaiban yang terinspirasi oleh latar belakang keunikan Tokyo.

Selain itu, kolaborasi Maison Kitsuné x Samsonite ini juga memiliki ciri khas yang lebih fun, stylish, dan sophisticated.

Tidak perlu diragukan lagi, Samsonite mengutamakan konsumen yang mencintai fesyen dengan kualitas premium melalui koleksi eksklusif koper dan tas yang hadir dalam enam gaya bermotif "Camo Fox".

Ini menghasilkan perpaduan gaya khas Maison Kitsuné dengan fungsionalitas serta kualitas Samsonite.

Lalu, ada pula Spinner 68 yang sangat cocok untuk para traveler yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh.

Kolaborasi Samsonite dan Maison Kitsuné hadir untuk menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.Dok. Samsonite Kolaborasi Samsonite dan Maison Kitsuné hadir untuk menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.

Namun, apabila hanya akan melakukan perjalanan akhir pekan, Rolling Tote dapat dijadikan pilihan berkat bentuknya yang ringkas.

Di samping itu, pelanggan juga dapat pergi dengan leluasa tanpa perlu memegang tas (hands-free) dengan memakai Crossbody yang dilengkapi dengan tali panjang yang dapat diatur, cocok untuk perjalanan ke bandara atau penggunaan sehari-hari.

Sementara Rolltop Backpack menawarkan ukuran yang fleksibel dan tampilan praktis, dan Backpack menawarkan bentuk yang lebih terstruktur dan abadi.

Terakhir, Sling Bag turut hadir melengkapi koleksi Maison Kitsuné x Samsonite, yang memiliki kompartemen yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga dengan aman.

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite sudah tersedia secara online di laman resmi Samsonite Indonesia dan store Samsonite tertentu di Indonesia mulai tanggal 16 November 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com