Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/11/2023, 15:19 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Setiap menjelang akhir tahun, berbagai brand merilis koleksi khusus untuk menyambut perayaan masa liburan. Temanya tentu sesuai dengan suasana hari raya yang penuh cahaya.

Untuk tahun ini, brand asal Jepang Onitsuka Tiger memperkenalkan koleksi Aurora yang terinspirasi aurora borealis atau cahaya kutub.

Aurora borealis adalah fenomena alam yang menghasilkan pancaran cahaya yang menyala-nyala dan menari di langit malam pada lapisan ionosfer akibat interaksi medan magnetik Bumi dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh Matahari.

Maka seperti pancaran cahaya tersebut, koleksi sneaker dari Onitsuka diselimuti lapisan khusus yang membuat cahaya seolah menari-nari di atas permukaannya.

Koleksi Aurora Delecity Onitsuka Tiger Koleksi Aurora Delecity Onitsuka Tiger
Koleksi Holiday Aurora hadir dalam seri Mexico 66 SD dan model Delecity yang berhias kristal Swarovski pada tali sepatunya. Keduanya dihadirkan dalam kotak sepatu yang dirancang khusus.

Koleksi terbatas ini secara eksklusif di Onitsuka Tiger Plaza Indonesia saja.

Dalam acara perkenalan koleksi ini, beberapa influencer, termasuk Luna Maya, Vanesha Prescilla, Angga Yunanda, Sheila Dara, Adinda Thomas, Tamara Dai, Randy Martin, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, dan Michelle Joan, terlihat menggunakan sepatu yang tampak bercahaya saat terkena sinar itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com