Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Rayakan HUT Ke-9, ROUNN Luncurkan Koleksi Tas Kulit Asli Eksklusif di Shopee Finest dengan Promo Spektakuler

Kompas.com - 07/12/2023, 17:25 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Brand lokal, ROUNN, segera meluncurkan produk baru secara ekslusif di Shopee Finest, program belanja Shopee yang menyajikan produk-produk kurasi berkualitas unggul atau finest quality dari beragam brand tepercaya.

Peluncuran dilakukan di akun toko @rounnbag di Shopee Mall dan berlangsung mulai Sabtu (9/12/2023) pukul 20.00 WIB hingga Rabu (13/12/2023) pukul 23.59 WIB. Pengguna Shopee juga dapat menikmati promo spektakuler selama periode tersebut.

ROUNN merupakan merek fesyen asal Surabaya, Jawa Timur, yang didirikan oleh Ivan Tiono dan Jessica Ariela pada 2014. Keduanya memiliki latar belakang di bidang kreatif.

Ivan sendiri merupakan seorang arsitek. Sementara, Jessica merupakan fashion designer dari lulusan kampus ternama. Ketertarikannya dalam dunia fesyen telah tumbuh sejak kecil.

Produk-produk ROUNN dirancang dengan mengutamakan orisinalitas dan eksklusivitas serta terbuat dari bahan kulit asli berkualitas unggul. Desainnya pun dibuat berkelas dan elegan sehingga diminati oleh para pencinta fesyen, selebritas, serta tokoh terkenal.

Berkat keuggulan tersebut, jenama lokal itu sukses melebarkan sayap ke pasar internasional, mulai dari Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, hingga Inggris.
Peluncuran eksklusif tersebut juga menjadi bagian dari perayaan hari jadi ke-9 ROUNN.

ROUNN akan menghadirkan 15 koleksi tas kulit asli terbaru yang terdiri dari tas pundak dan tote bag. dok. istimewa ROUNN akan menghadirkan 15 koleksi tas kulit asli terbaru yang terdiri dari tas pundak dan tote bag.

Pada momen tersebut, ROUNN akan menghadirkan 15 koleksi tas kulit asli terbaru yang terdiri dari tas pundak dan tote bag. Semuanya memiliki kualitas unggul dengan desain unik dan classy.

Adapun varian tas pundak terdiri dari Love Me Knot Black Asphalt, Love Me Knot Peony, Love Me Knot Hazel, Love Me Knot Cotton, dan Love Me Knot Vertigo. Kemudian, Tie The Knot Black Asphalt, Tie The Knot Peony, Tie The Knot Hazel, Tie The Knot Cotton, Tie The Knot Vertigo.

Sementara, tote bag terdiri dari Forget Me Knot Black Asphalt, Forget Me Knot Peony, Forget Me Knot Hazel, Forget Me Knot Cotton, Forget Me Knot Vertigo.

Dalam rangka memeriahkan momen tersebut, Shopee Finest menawarkan promo spesial Exclusive Launch Promo Discount 12% All Variants + Voucher Discount 50K. Dengan promo ini, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 12 persen dan voucer diskon Rp 50.000 untuk semua koleksi tas terbaru ROUNN.

Desainnya pun dibuat berkelas dan elegan sehingga diminati oleh para pencinta fesyen, selebritas kondang, serta tokoh terkenal. dok. istimewa Desainnya pun dibuat berkelas dan elegan sehingga diminati oleh para pencinta fesyen, selebritas kondang, serta tokoh terkenal.

Jika kamu ingin tampil bold, unik, dan elegan, segera miliki koleksi tas ROUNN terbaru dengan berbagai pilihan desain dan warna eksklusif di Shopee Finest. Apalagi, berbagai promo menarik disediakan Shopee untuk kamu.

Selain fesyen, Shopee Finest juga menyajikan produk dari berbagai kategori, seperti kecantikan dan perawatan kulit, gadget, dan perlengkapan rumah tangga.

Dengan kehadiran Shopee Finest, pengguna bisa dengan mudah menemukan berbagai produk berkualitas unggul yang terjamin keasliannya dan dijual dengan harga terbaik, serta promo menarik, seperti gratis ongkos pengiriman instan.

Selain promo spesial di Shopee Finest, jangan lewatkan pula promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa (12/12/2023), yakni Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Menarik, bukan? Yuk, catat tanggalnya agar tidak terlewat!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com