Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Resmi Diluncurkan, 50.000 Produk Skincare Bayi dan Anak Purela Laku Terjual

Kompas.com - 07/12/2023, 19:58 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Usai diluncurkan pada Kamis (7/12/2023) , 50.000 produk skincare khusus untuk bayi dan anak, Purela, laku terjual.

Hadir dengan KiddyGlow Skincare Package yang mengusung tema “Meningkatkan Bonding Orang Tua dengan Sentuhan”, produk ini dapat menjadi pilihan bagi orangtua yang peduli dengan kulit buah hatinya.

Sebagai informasi, Purela merupakan produk skincare yang berada di bawah naungan brand lokal Reglow. Produk ini diciptakan sebagai solusi bagi perawatan kulit bayi dan anak-anak dengan formulasi inovatif yang aman dari bahan kimia berbahaya.

Seperti diketaui, kelembapan udara yang tinggi dengan profil cuaca seperti di Indonesia dapat memengaruhi kesehatan kulit bayi dan anak, seperti kulit kering, iritasi, sunburn, dan ruam.

"Produk Purela telah melalui riset dan pengembangan yang jitu, diformulasikan dengan bahan-bahan alami pilihan, serta memiliki kandungan yang aman untuk kulit. Saya mengerti bahwa kulit bayi dan anak-anak membutuhkan perhatian khusus. Itulah mengapa, Purela diciptakan dengan formula yang lembut, bebas dari bahan alkohol,  paraben, dan SLS yang dapat mengiritasi kulit," ujar Co–Founder Reglow Indonesia, dr Shindy Kurnia Putri dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis.

Satu set produk Purela.Dok Purela Satu set produk Purela.
Dengan kandungan alami, Purela hadir dengan harga terjangkau , yakni Rp 149.000 untuk satu set. Produk terdiri dari Head to Toe Cleansing Gel 100 ml, Nourishing Baby Lotion 60 gram, Baby Goodnite Oil 8 ml, dan Baby Hair Lotion 60 ml.

“Saya dan tim antusias menyambut kehadiran Purela dalam perawatan kulit bayi dan anak-anak. Keamanan dan kesehatan kulit putra-putri adalah prioritas utama kami," tambahnya.

Tak hanya produk, pembeli yang melakukan pembelian satu set juga mendapatkan bonus berupa pouch multifungsi, poster perkembangan anak, mainan printable Purela, afirmasi dan doa untuk anak, jurnal ibu dan anak, stiker Purela, serta akses ke acara Pure Talks - Bincang Ibu Tentang Buah Hati selama satu tahun.

Dokter Shindy mengatakan, keberhasilan Purela tidak hanya didasarkan pada formulasi inovatifnya, tetapi juga pada komunikasi pemasaran yang efektif.

Informasi yang jelas tentang keamanan produk dan manfaatnya disampaikan dengan terang oleh pihaknya kepada para orangtua, baik melalui kemasan produk maupun media sosial.

Saat ini, sudah ada lebih dari 120 agen yang tersebar di seluruh Indonesia menjual produk Purela. Informasi lebi lengkap bisa dicek melalui www.purela.id.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com