Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Koleksi Terbaru Pix Footwear di Shopee Finest, Bikin Moms dan Si Kecil Tampil Serasi di Hari Natal

Kompas.com - 16/12/2023, 16:04 WIB
Mikhael Gewati

Penulis

KOMPAS.com - Momen hari spesial seperti Natal bisa menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan kedekatan dan kehangatan bersama antara para ibu atau moms dengan sang buah hati. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan tampil serasi bersama.

Para Ibu bisa memilih pakaian hingga sepatu yang serasi untuk menunjang penampilan yang kompak. Keselarasan di hari spesial tersebut tentunya dapat menjadi momen yang akan diingat oleh Si Kecil, sekaligus bisa menampilkan feysen terbaik moms dan anak.

Untuk merayakan momen spesial ini dengan cara istimewa, brand sepatu lokal Pix Footwear berkolaborasi dengan influencer dan YouTuber terkemuka, Juliana Stephanie mempersembahkan koleksi spesial terbaru.

Koleksi tersebut akan diluncurkan secara eksklusif di Shopee Finest dan dapat menjadi pilihan moms dan anak untuk tampil dengan sepatu yang serasi dalam menyambut hari Natal.

Dikenal sebagai seorang moms influencer dan YouTuber, Juliana Stephanie, saat ini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan satu anak perempuan.

Baca juga: Produk Fesyen dan Kecantikan dari Brand Lokal Laris Manis di Shopee 12.12 Birthday Sale

Dalam perjalanan menjadi seorang moms, Juliana Stephanie juga selalu menemukan cara untuk menjalin kedekatan dengan anak perempuannya, termasuk dengan menciptakan gaya berpenampilan yang serasi.

“Saya suka mengenakan sepatu yang kembaran dengan anak saya. Hal ini membuat kami terlihat kompak dan menggemaskan. Momen memilih sepatu dan pakaian ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anak saya yang bisa menambah kedekatan kami,” kata Juliana Stephanie.

“Untuk itu, saya senang bisa berkolaborasi dengan Pix Footwear untuk menghadirkan koleksi sepatu terbaru yang sangat cocok untuk moms yang juga ingin tampil serasi bersama anak mereka,” ujar Juliana Stephanie.

Untuk diketahui, Pix Footwear merupakan brand sepatu lokal. Di buat sejak 2018, Pix Footwear 100 persen dibuat di Indonesia.

Dengan mengikuti tren fesyen dan menemukan inspirasi di klasik, Pix Footwear telah menghasilkan desain kontemporer yang mudah untuk di mix & match setiap harinya, termasuk bagi ibu dan anak.

Founder Pix Footwear, Celine Purnawan mengatakan, koleksi terbaru kolaborasi Pix Footwear x Juliana Stephanie dirancang khusus untuk orangtua dan anak yang ingin tampil serasi bersama.

“Kami berharap koleksi ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen penuh kebahagiaan seperti Natal dan tahun baru bersama keluarga. Kesempatan kali ini juga sangat spesial karena koleksi ini akan hadir secara eksklusif di Shopee Finest sehingga pengguna Shopee bisa menjadi yang pertama mengakses produk terbaru kami dan merasakan pengalaman belanja yang istimewa,” ujar Celine Purnawan.

Baca juga: Eksklusif di Shopee Finest, Erha Luncurkan Produk Acneact Trial Kit untuk Atasi Jerawat

Diluncurkan secara eksklusif di Shopee Finest, koleksi Pix Footwear x Juliana Steph hadir dengan dua pilihan paket bundle untuk Moms dan Si Kecil.

Pertama, Eve Set yang terbuat dari bahan kulit sintetis premium dengan detail pita dan heel setinggi 2 centimeter (cm) yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu denim, black, cherry red.

Kedua, Carol Set yang merupakan slingback heel berbahan kulit sintetis premium dengan detail pita dan heel setinggi 7 cm, Carol Set juga tersedia dengan tiga pilihan warna yang sama.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com