Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi 5 Eyeshadow Palette dari Brand Lokal, Cocok untuk Pemula

Kompas.com - 16/02/2024, 15:49 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Eyeshadow palette adalah salah satu produk makeup dekoratif yang wajib kamu punya untuk melengkapi riasan wajahmu. 

Berbeda dengan produk-produk makeup lainnya, produk untuk eye makeup, khususnya eyeshadow terbilang cukup tricky untuk dipilih, terutama bagi para pemula yang baru belajar mengaplikasikan eye makeup

Namun, kini banyak brand makeup lokal yang menyediakan eyeshadow palette dengan warna yang cocok untuk para pemula. Berikut rekomendasinya.

Baca juga:

Eyeshadow palette lokal

1. Emina Pop Rouge

Eyeshadow Emina Pop RougeDok. Emina Cosmetics Eyeshadow Emina Pop Rouge

Rekomendasi eyeshadow yang pertama berasal dari brand Emina. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow merupakan salah satu eyeshadow lokal dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 41.850 saja di marketplace resminya. 

Terdapat enam jenis warna yang tersedia di jenis eyeshadow yang satu ini, mulai dari gelato, nude, blue, purple, romantic, dan colorful.

Bagi kamu yang masih pemula, warna-warna ini masih sangat bisa digunakan karena semua warnanya dibuat senada, sehingga mudah untuk dipadupadankan. 

2. MAKE OVER Powerstay Eye Palette - Uptown Bae

MAKE OVER Eyeshadow Palette Uptown Bae yang menyediakan warna-warna netral untuk pemula.Dok. MAKE OVER MAKE OVER Eyeshadow Palette Uptown Bae yang menyediakan warna-warna netral untuk pemula.

Selanjutnya datang dari brand makeup lokal Make Over. 

Varian eyeshadow palette MAKE OVER Powerstay Eye Palette varian Uptown Bae memiliki 12 warna yang netral, sehingga cocok digunakan untuk para pemula yang belum berani menggunakan warna-warna yang lebih “pop up”. 

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 260.000-an di laman marketplace resminya. 

Produk ini memiliki tiga jenis finish, yakni matte, satin, dan sparkling metallic, sehingga akan membantu para pemula untuk bisa mengeksplor berbagai macam eye makeup

3. Wardah Colorfit Quad Eye Palette

Eyeshadow Wardah Colorfit Quad Eye Palette yang tersedia dalam tiga varian warna, dan semua pilihan warnanya sangat cocok untuk para pemula. Dok. Wardah Beauty Eyeshadow Wardah Colorfit Quad Eye Palette yang tersedia dalam tiga varian warna, dan semua pilihan warnanya sangat cocok untuk para pemula.

Rekomendasi selanjutnya adalah Wardah Colorfit Quad Eye Palette. Merek yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga para beauty enthusiast

Eyeshadow Wardah varian Quad Eye Palette ini punya tiga jenis warna, yakni Brunette Dawn yang natural, Rose Aurora yang feminin, dan Sunlit Blaze yang cerah dan ceria. Terdapat empat warna dalam setiap palet tersebut. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com