BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Lazada

Rayakan Comfy Day, Berikut 4 Rekomendasi Aktivitas Nyaman ala Lazada

Kompas.com - 21/02/2024, 11:22 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Tak banyak orang tahu, selain bulan kasih sayang, Februari juga dirayakan sebagai Comfy Day. Hari Nyaman dirayakan setiap 20 Februari.

Comfy Day bermula dari kisah seorang paman yang melihat keponakannya menggunakan selimut dan kaus kaki saat tertidur pada musim dingin. Si keponakan tampak begitu nyaman.

Kemudian, hadirlah inovasi selimut superlembut berbahan microfleece dengan desain mirip hoodie berukuran besar. Selimut ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dengan cara yang lebih sederhana.

Terinspirasi dari kisah dan produk selimut tersebut, lahirlah Comfy Day. Perayaan ini ditujukan untuk mengajak semua orang beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari dan lebih rileks dengan cara masing-masing.

Sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia, Lazada mengajak konsumen setia merayakan Comfy Day dengan memberikan perhatian yang dimulai dari diri sendiri. Dengan demikian, konsumen bisa menemukan kenyamanan di tengah-tengah kesibukan dengan cara yang sederhana.

Merayakan Comfy Day bisa dimulai dengan menghadirkan kenyamanan di area terdekat, seperti rumah atau kamar pribadi. Kenyamanan itu juga bisa dimulai dari diri sendiri.

Untuk itu, Lazada merekomendasikan empat aktivitas nyaman untuk merayakan Comfy Day. Berikut adalah ulasannya.

1. Me time nyaman dengan selimut, lampu, dan aromaterapi

Selimut menjadi item pertama yang bisa disiapkan untuk menambah kenyamanan selama Comfy Day. Untuk iklim tropis di Indonesia, kamu bisa memilih selimut dengan material katun atau fleece.

Selain selimut, pencahayaan juga ikut berperan dalam memberikan kenyamanan pada mata serta menciptakan estetika dan suasana rumah sekaligus.

Kintakun D?LUXE Selimut Hotel Polar Fleece, BARDI Smart LED BLUETOOTH, Home of Humans- ComfortiserLazada Kintakun D?LUXE Selimut Hotel Polar Fleece, BARDI Smart LED BLUETOOTH, Home of Humans- Comfortiser

Kemudian, kamu bisa menambahkan aromaterapi yang menenangkan, seperti lavender atau perpaduan apel dan pir. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba varian Comfortiser dari Home of Humans untuk memaksimalkan kenyamanan saat berada di kamar.

2. Buat rutinitas mandi jadi kegiatan menyenangkan dan menenangkan

Setelah lelah beraktivitas, kamu bisa menikmati Comfy Day dengan merawat diri dari ujung kaki sampai ujung kepala. Badan yang bersih dan sehat akan membuat dirimu semakin nyaman menjalani hari.

Untuk itu, kamu bisa melakukan perawatan scrub badan untuk mengeksfoliasi kulit mati setidaknya satu kali dalam seminggu. Selain itu, gunakan juga masker rambut agar rambut lebih lembut dan berkilau.

SHINZUI Skin Lightening Body Scrub, BPOM Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin, Gua Sha Massage Stone Facial, Secret Garden Bath Bomb Galaxy Planet Handmade. Lazada SHINZUI Skin Lightening Body Scrub, BPOM Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin, Gua Sha Massage Stone Facial, Secret Garden Bath Bomb Galaxy Planet Handmade.

Agar kulit wajah tampak lebih cerah dan kencang, kamu bisa menggunakan facial mask dengan tambahan gua sha stone. Perawatan ini bisa dilakukan 2-3 kali dalam seminggu.

Jika memiliki bathtub, kamu bisa berendam menggunakan bath bomb dengan pilihan warna lucu dan aroma menyegarkan, seperti aroma laut (aqua scent) yang terbukti dapat merelakskan diri.

3. Gunakan pakaian nyaman di tengah musim hujan

Tak hanya payung, kamu juga perlu menyesuaikan outfit selama musim hujan seperti saat ini. Dengan begitu, penampilanmu tetap stylish dan nyaman.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan sepatu antislip dengan material tahan air serta aksesori, seperti topi dan jaket.

SWEPO Basic Sweater Youth 655, MISS'O SD1041 Sandal Wanita Jelly, MTBS Mothbless Windbreaker Colour BlockLazada SWEPO Basic Sweater Youth 655, MISS'O SD1041 Sandal Wanita Jelly, MTBS Mothbless Windbreaker Colour Block

4. Bikin mood semakin pas diiringi lagu kesukaan

Memutar daftar putar (playlist) berisi lagu-lagu kesukaan bisa menjadi salah satu cara efektif untuk merayakan Comfy Day.

Seperti daftar lagu, setiap orang juga memiliki berbagai cara untuk mendengarkan lagu kesukaan mereka, mulai dari mendengarkan melalui headphones kedap suara yang bisa bikin fokus hingga menggunakan speaker sambil bernyanyi.

Sony Headphone Nirkabel WH-CH520, Soundbar Speaker TV Wireless Home Theater Lazada Sony Headphone Nirkabel WH-CH520, Soundbar Speaker TV Wireless Home Theater

Itulah empat aktivitas yang bisa dilakukan selama Comfy Day. Tak hanya memberikan kenyamanan, aktivitas itu juga tak membebani kantong. Pasalnya, kamu bisa memanfaatkan promo gratis ongkos kirim (ongkir) dari Lazada untuk membeli perlengkapan Comfy Day. Terlebih, voucher gratis ongkir di Lazada kini akan langsung ditambahkan secara otomatis saat melakukan check out.

Selain itu, tersedia juga fitur pengembalian barang gratis bila tidak sesuai. Pengembalian barang bisa dilakukan dengan bukti berupa video.

Tunggu apa lagi? Yuk, berbelanja dengan nyaman di Lazada untuk menciptakan momen spesial di Comfy Day.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com