Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Marino Beberkan Hal Penting untuk Capai Kebahagiaan

Kompas.com - 28/02/2024, 21:05 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kebahagiaan adalah sesuatu yang relatif dan setiap orang pasti memiliki cara bahagianya masing-masing. 

Namun bagi aktris Putri Marino, pola pikir atau mindset seseorang sangat berpengaruh terhadap kebahagiaan yang didapatkan.

Baca juga:

Menurutnya, level bahagia setiap harinya juga berbeda-beda. Tidak ada kata tidak bahagia dalam hidupnya, hanya saja levelnya yang tidak sama setiap hari.

"Mindset aku ubah. Bahagia itu ada kadarnya. Bukan bahagia atau tidak Bahagia, tapi berapa persen kebahagiaan yang aku dapatkan hari ini,” ungkap Putri di acara Reach Your Happy Place Oriflame di Jakarta, Selasa (26/2/2024).

Pemeran Dina dalam film The Big Four ini menambahkan, setiap orang pasti memiliki cara berbeda-beda dalam meraih kebahagiaan. maka, nikmati saja prosesnya.

Baca juga:

Ia berharap kita tidak perlu khawatir jika saat ini merasakan belum mendapatkan kebahagiaan sejati. Sebab, kebahagiaan akan datang pada waktu yang tepat.

“Kadar bahagianya akan naik turun, tetapi nikmati aja naik-turunnya, itulah hidup. Jadi mari semuanya sama-sama untuk belajar,” tuturnya.

@kompas.lifestyle Kalau kalian gimana, lebih suka cowo wangi atau rapi, nih? #lifestyle #tipepasangan #tipecowok #relationship ? original sound - spedxup.audios0
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com