Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Pyfaesthetic Berpartisipasi dalam Acara IMCAS World Congress 2024 di Paris

Kompas.com - 07/03/2024, 10:23 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Anak usaha dari PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) yang bergerak di bidang dermatologi dan estetika, Pyfaesthetic, berpartisipasi dalam acara IMCAS World Congress 2024 yang berlangsung di Paris mulai Jumat (1/3/2024) hingga Minggu (3/3/2024).

Sebagai informasi, acara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi para dermatologis dan dokter estetika di Indonesia untuk mendapatkan update knowledge dan tren estetika terkini.

Pada kegiatan itu, Pyfaesthetic mengirimkan 18 dokter dermatologi dan estetika dari Indonesia.

“Kegiatan PYFAESTHETIC goes to IMCAS Paris merupakan bukti nyata Pyfaesthetic yang tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif namun juga memfasilitasi para dokter untuk update knowledge dan skill di bidang estetika serta memenuhi kebutuhan klinik dan pasien di Indonesia," ujar Product Manager Pyfaesthetic Wila Kharisma dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (7/3/2024).

Wila juga menambahkan bahwa lewat acara tersebut, para dokter tidak hanya mendapatkan update knowledge, tetapi juga diajak untuk berkeliling menyusuri kota Paris serta berkesempatan berkunjung ke Brussel dan Amsterdam.

“Saya senang sekali bisa ikut kegiatan Pyfaesthetic goes to IMCAS Paris. Saya tidak hanya mendapatkan update ilmu estetik yang bermanfaat untuk klinik saya, tetapi juga diajak jalan-jalan di kota Paris dan Amsterdam,” ujar salah satu peserta, dr Dara Ayuningtyas.

Acara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi para dermatologis dan dokter estetika di Indonesia untuk mendapatkan update knowledge dan tren estetika terkini.  Dok Pyfaesthetic Acara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi para dermatologis dan dokter estetika di Indonesia untuk mendapatkan update knowledge dan tren estetika terkini.
Selain itu, peserta lain, dr Ratna Juwita, juga menceritakan bahwa service dan hospitality yang disediakan selama acara oleh Pyfaesthetic. Ia berharap dapat ikut dalam program Pyfaesthetic selanjutnya.

Tidak hanya itu, dr Irfan Prasetya Yoga turut mengamini.

“Saya sudah beberapa kali ikut kegiatan Pyfaesthetic dan saya merasa Pyfaesthetic berhasil touching personal. Berbicara mengenai program-program ini merupakan hal-hal yang dibutuhkan dokter estetik seperti kami, yakni update ilmu. Selain itu, service dan hospitality yang disediakan sangat baik, apalagi untuk kali pertama mengadakan kegiatan di Eropa. Untuk Pyfaesthetic, sukses terus dan ditunggu kegiatan lainnya,” ujar dr Irfan.

Setelah mengikuti kegiatan IMCAS Paris 2024, para dokter juga berharap, produk-produk yang saat ini belum hadir di Indonesia dapat segera dibawa serta dihadirkan Pyfaesthetic di Indonesia untuk menjawab permasalahan estetika wanita Indonesia.

Untuk diketahui, IMCAS World Congress 2024 adalah acara tahunan yang diadakan di Paris. Acara didedikasikan untuk memberikan informasi scientific terkini dan bukti klinis di bidang estetika medis dan anti penuaan (anti-aging).

Pada 2024, IMCAS World Congress 2024 dilakukan di Palais De Congres Paris, Prancis, serta dihadiri oleh lebih dari 5.000 dokter bedah plastik (plastic surgeon), dermatologis, dan dokter estetika dari seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com