Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senang Menjelajah, Apakah 3 Zodiak Elemen Udara Ini Punya Sahabat?

Kompas.com - 21/05/2024, 09:19 WIB
Nabilla Ramadhian,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber InStyle


KOMPAS.com – Gemini, Libra, dan Aquarius, adalah tiga zodiak berelemen udara yang dikenal selalu satset dalam bergerak. Mereka gesit setiap melakukan aktivitas dan senang menjelajah.

Ketiganya adalah zodiak yang ambisius dan senang berada di sekitar orang lain. Namun, tidak semua orang bisa menjadi sahabat mereka.

Dikutip dari InStyle, Senin (20/5/2024), ada beberapa zodiak yang lebih cocok dijadikan sebagai sahabat sejati bagi pemilik zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius. Apa saja?

Baca juga: 3 Macam Persahabatan Menurut Aristoteles, Penting untuk Kebahagiaan

1. Gemini

Gemini adalah zodiak udara yang diatur oleh planet komunikasi, transportasi, dan teknologi alias planet Merkurius.

Mereka dikenal sebagai zodiak yang cerdas, ramah, ingin tahu, gesit, menawan, dan mudah beradaptasi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka cocok bersahabat dengan Aries. Keduanya sama-sama akan terlihat muda karena memanfaatkan hidup sebaik mungkin, penuh rasa ingin tahu, dan selalu siap pergi ke mana saja.

Gemini juga bisa bersahabat dengan Leo. Zodiak api ini bisa menjadikannya sebagai sosok yang santai dan ramah. Keduanya bersemangat, mencintai kesenangan, dan membuat hidup tampak menyenangkan seperti sebuah pesta.

Baca juga: 12 Kunci untuk Membuat Persahabatan yang Langgeng

2. Libra

Zodiak udara ini merupakan pencinta seni, mahir membuat rencana besar, ambisius, dan romantis. Mereka bisa bersahabat karib dengan Leo.

Dua zodiak ini sama-sama senang berada di sekitar orang lain, lebih memilih untuk menghindari konflik, dan selalu memberi kesan manis dan ceria pada orang lain.

Dengan kata lain, persahabatan antara Libra dan Leo bisa mengundang orang lain untuk ikut berteman dengan mereka.

Sementara persahabatan dengan Aqarius, keduanya sama-sama sangat sosial, lebih suka berpindah dari satu acara ke acara berikutnya, gemar mengumpulkan teman, dan menjalani hidup dengan keingintahuan yang tak pernah terpuaskan.

3. Aquarius

Zodiak udara ini termotivasi untuk menciptakan perubahan yang dinamis, dan berpikir secara futuristik dan inventif. Mereka memberontak terhadap aturan, sehingga sering terkesan sedikit aneh atau eksentrik.

Zodiak yang sering dikira berelemen air ini cocok bersahabat dengan Libra. Mereka bisa memulai proyek yang dapat diselesaikan bersama. Mereka pun sangat disukai orang lain dan mudah bersosialisasi. Jadi, koneksi keduanya dengan orang lain bisa membuat cemburu pihak lain.

Untuk Sagitarius, mereka cocok bersahabat dengan Aquarius karena sama-sama penuh dengan nafsu untuk berkelana dan memiliki dorongan kemanusiaan. Keduanya ingin terhubung dengan orang lain dengan cara yang bermakna.

Persahabatan Aquarius dengan Sagitarius dapat mengantarkan keduanya jalan-jalan keliling dunia dan terlibat dalam aktivisme atau kegiatan amal.

Baca juga: Jaga Persahabatan demi Manfaat Besar bagi Kesehatan...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com