Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria, Baca Ini Sebelum Belikan si Dia Cincin Lamaran

Kompas.com - 08/04/2017, 16:06 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Tahukah Anda, wanita paling benci dibelikan hadiah busana dan aksesori mode lainnya tanpa ditanya mengenai opininya? Namun, bila Anda ingin melamar si dia secara tiba-tiba dan membuatnya terharu, menanyakan pendapatnya terlebih dahulu bukan pilihan.

Untuk itu, Anda harus mengetahui tren cincin lamaran saat ini. Jangan sampai Anda membuat si dia kembaran cincin dengan ibunya.

Marie Douton, Co-Founder The Jewellery Editor, berkata bahwa batu yang berwarna adalah salah satu tren yang masih bertahan dari tahun lalu.

“Rubi dan safir adalah pilihan terbaik. Mereka tidak hanya berwarna, tetapi juga kuat dan tahan lama,” ucapnya lagi.

Namun, bila angka di buku tabungan memiliki jumlah nol yang tidak terbatas, berlian yang berwarna bisa menjadi pilihan. Batu mulia ini dikenakan oleh berbagai selebriti termasuk Heidi Klum dan Mary-Kate Olsen.

“Berlian yang berwarna sedang tren, tetapi mereka jauh lebih mahal daripada yang putih,” ujar Douton.

Bila Anda masih ingin memberi dia berlian yang berwarna, Douton menyarankan untuk membeli berlian putih dengan tingkatan yang lebih rendah. “Mereka memiliki penampilan yang sama dengan berlian kuning, tetapi bisa sepertiga lebih murah,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com