Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Netfit, Sepatu untuk Berbagai Penampilan dari Puma

Adidas sudah menghadirkan sepatu-sepatu yang tidak memakai tali, sedangkan Nike memiliki seri sepatu yang talinya bisa mengencang secara otomatis, walau bentuknya sedikit aneh. Nah, Puma punya pendekatan sendiri untuk hal ini.

Produsen sepatu asal Jerman itu menghadirkan seri NetFit, yang memungkinkan penggunanya menyesuaikan bentuk sepatu dengan kakinya, dan dalam waktu bersamaan berpenampilan beda lewat berbagai cara mengikat talinya (lacing).

Puma telah mengembangkan lima pilihan ikatan berbeda yakni standard lacing, untuk pelari yang membutuhkan dukungan minimal; stability lacing, bagi pelari yang membutuhkan dukungan medial; wide foot lacing, untuk pelari dengan kaki lebar yang membutuhkan ruang ekstra; narrow foot lacing, untuk pelari dengan kaki kecil; dan heel support lacing, untuk pelari yang memilih komposisi yang lebih ketat di sekitar bagian tumit.

Namun, tidak menutup kemungkinan kelima jenis pilihan ini untuk dapat dikembangkan sesuai keinginan penggunanya. Terutama saat mereka ingin mengedepankan tampilan.

"Kami ingin menghadirkan sepatu yang bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengguna. Ignite Netfit ini memungkinkan pemakainya berkreasi lewat tali sepatu. Tujuannya bukan sekedar agar cocok di kaki, namun juga agar tampilan unik," kata Fajar Nugraha, manager marketing Puma Indonesia, saat memperkenalkan sepatu ini di Jakarta, jumat (15/9/2017).

Layaknya sepatu lari modern, bantalan sepatu ini juga dirancang agar memberikan energi balik pada setiap pijakannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/09/16/165912720/netfit-sepatu-untuk-berbagai-penampilan-dari-puma

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke