Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon G-Shock Carbon untuk Pembaca Kompas.com, Mau?

Kala itu, Casio mengumumkan dirilisnya empat seri jam tangan terbaru, yang menggunakan material karbon, di bawah tajuk "Carbon Core Guard".

Meski peluncuran keempat jam itu dilakukan beberapa minggu lalu, namun jam-jam tersebut baru mulai dijual di gerai resmi G-Shock pada Sabtu besok (27/4/2019).

Salah satu yang diperkirakan bakal banyak mencuri perhatian konsumen adalah produk seri GA-2000.

Sebab, di antara keempat varian yang ada, seri ini adalah yang termurah. Meski begitu, tampilan jam ini berdasarkan penilaian Kompas.com, terlihat lebih mahal dari harganya.

Dengan menggunakan bahan karbon dalam struktur pelindungnya, memungkinkan jam ini terasa lebih ringan dibanding dimensi/tampilannya. Beratnya hanya sekitar 60 gram.

Selain itu, Casio untuk pertama kalinya menyematkan fitur slide lever pada jam tangan G-Shock dalam varian ini.

Pengguna cukup menarik tuas pada pasak di balik strap, untuk mencabut dan memasang strap lain berukuran lug 22mm, sesuai selera pemakainya.

Harga GA-2000 versi standar adalah Rp2.299.000, dengan tiga pilihan warna, yakni merah terang, kuning, dan biru.

Sementara, untuk edisi khusus GA-2000E-4A yang dijual dengan tambahan dua strap alternatif, dibanderol seharga Rp3.279.000. 

"Kami yakin bahwa GA-2000 dengan Carbon Core Guard Structure dapat merebut hati konsumen."

Begitu kata Roxanna R. Silalahi, Marketing Communication Manager Jakarta Representative Office CASIO Singapore Pte., Ltd, Kamis (26/4/2019).

Riry -demikian Roxanna biasa disapa, lalu menyebutkan, sejalan dengan mulai dipasarkannya produk itu, Casio menyediakan promo khusus bagi pembaca Kompas.com.

Pembaca Kompas.com bisa mendapatkan potongan sejumlah Rp200.000 untuk setiap pembelian GA-2000 di Butik Casio dan Casio Islands di Indonesia.

Untuk mengetahui lokasi gerai terdekat, pembaca dapat mengakses tautan ini: lokasi Butik Casio dan Casio Islands di Indonesia.

Promo ini berlaku mulai 27 April-12 Mei 2019, dengan menggunakan kode promo "gshockcarbon_017".

"Informasikan kepada pramuniaga kami kode promo khusus pembaca Kompas.com tersebut," ujar dia.

"Lalu perlihatkan artikel/screen capture dari artikel ini, dan memberi data diri, seperti nama, usia, dan nomor kontak, saat berada di gerai," kata Riry lagi.

Riry menegaskan, promo ini akan berlaku untuk siapa pun tanpa kecuali, selama memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas. 

Selama ini, berdasarkan pengamatan Kompas.com, produk G-Shock di gerai resmi kerap kalah bersaing harga dengan pedagang arloji -khususnya online.

Pedagang online umumnya mampu menjual produk G-Shock dengan harga lebih rendah dibandingkan gerai resmi.

Namun untuk produk GA-2000 ini, sejumlah kecil pedagang online yang telah memiliki produk ini lebih dulu, memasang harga lebih mahal.

Untuk GA-2000 versi standar, harga terendah mencapaiRp 2,5 juta. Sementara, untuk edisi khusus GA-2000E-4A, ada pedagang online yang menjualnya seharga Rp 3,5 juta.

Selain harga, keuntungan lain yang bisa didapat konsumen dalam promo ini adalah jaminan keaslian produk, dan garansi selama dua tahun dari distributor G-Shock, PT Gilang Agung Persada (GAP).

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/26/101541720/diskon-g-shock-carbon-untuk-pembaca-kompascom-mau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke