Salin Artikel

Segudang Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner, Nilainya Capai Rp 14 Miliar?

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat ini bak menjadi sosok yang paling boros dalam urusan pesta dan belanja.

Lihat saja deretan unggahannya di akun Instagram-nya, jika tak tentang pesta, pasti soal beragam koleksi barang mewah yang dimilikinya.

Koleksi itu mogul di bidang make-up ini seperti tak ada habisnya, beragam kreasi Chanels, Louis Vuitton, Judith Leiber, dan banyak lagi ada di lemarinya.

Belum lagi koleksi Hermès Birkins yang berbaris rapi seperti barang milik anggota keluarga kerajaan.

Tentu, segala unggahan yang dilakukan Kylie membuat pengikut atau bahkan penggemarnya yang mencapai 162 juta bakal terbelalak.

Dalam sebuah unggahan dia ia membagikan visual tas Louis Vuitton milik putrinya Stormi. Tas itu memang dibuat khusus, lengkap dengan nama, hati, dan desain troll.

Tas tangan itu adalah hadiah dari sang bibi, Khloé untuk Stormi ketika bocah itu berulang tahun kedua.

Itu hanya masalah waktu, sebab Stormi sudah dibuatkan beragam koleksi aksesoris mewah sendiri oleh sang ibu.

Siapa pun -terutama kaum perempuan, yang melihat koleksi ibu dan anak ini tentu bakal kagum dan tergiur.

Laman South Morning China Post memprediksi seluruh koleksi tas tangan Kylie itu diperkirakan mencapai harga 1 juta dollar AS atau kira-kira Rp 14 miliar. Wow...

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/02/27/174747820/segudang-koleksi-tas-mewah-kylie-jenner-nilainya-capai-rp-14-miliar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.