Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran William dan Kate Patahkan Tradisi Kerajaan soal Sekolah Anak

Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran Andrew, Pangeran Edward, dan Zara Tindall semua terdaftar di boarding school di Sekolah Gordonstoun, Skotlandia.

Lalu, Pangeran William dan Pangeran Harry diketahui menjalani masa sekolahnya di Eton.

Namun demikian, Kate Middleton dan Pangeran William memilih untuk tidak melanjutkan tradisi sekolah asrama kepada anak-anak mereka.

Pasangan kerajaan ini memilih untuk mengirim anak-anak mereka menempuh pendidikan ke Thomas 'Battersea, sekolah seharian yang tak pula memiliki opsi untuk melanjutkan keluar.

Kate pernah mengatakan, dia ingin membesarkan anak-anaknya dengan cara dia dibesarkan.

Duchess of Cambridge dikenal tumbuh dalam keluarga yang penuh kasih dengan dua saudara kandung lainnya, dan hidupnya sebagian besar dijalani dengan "biasa".

Dengan pilihan sekolah ini, Pangeran William dan Kate telah membuat suatu titik untuk memberi anak-anak mereka kehidupan yang paling normal.

Bahkan, mereka berusaha menunda menjelaskan soal kehidupan kerajaan selama yang mereka bisa.

Kedua orangtua ini pun terlihat terikat dengan anak-anak mereka, termasuk menghabiskan waktu di luar rumah bersama, dan makan malam seperti keluarga kebanyakan, kapan saja mereka bisa.

Tentu saja. ini adalah hal-hal yang tidak akan dapat mereka lakukan jika mereka mengirim anak-anak ke sekolah asrama.

Tampaknya, pilihan inilah yang memang cocok untuk keluarga mereka. Jadi, tentu saja pujian harus dilayangkan kepada Kate yang "berani melawan" tradisi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/23/084543920/pangeran-william-dan-kate-patahkan-tradisi-kerajaan-soal-sekolah-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke