Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selena Gomez Keluar Rumah Tanpa Riasan di Los Angeles

KOMPAS.com— Artis peran yang juga penyanyi Selena Gomez tampil tanpa make up saat meninggalkan kediamannya pada hari Rabu di Los Angeles, Amerika Serikat. Selena tampak berjalan dengan seorang teman yang mengenakan satu sarung tangan lateks.

Menjaga agar tetap nyaman dan kasual, Selena tampil dengan tank top merah muda pucat, celana olahraga ringan, dan sepatu kets.

Bintang pop berusia 27 tahun itu menutupi apa yang tampak seperti jaket dekat dengan wajahnya ketika dia keluar dari gedung.

Dengan sebagian besar warga California mengisolasi diri di tengah pandemi coronavirus, Gomez telah berdiam diri di rumah dan tetap berhubungan dengan para penggemarnya melalui media sosial.

Pada hari Senin, Selena diketahui telah menyumbangkan sebagian hasil dari barang yang ia jual untuk berperang melawan COVID-19 - berbagi buku, film, TV, dan pilihan podcast favoritnya.

"Mencoba mengambil gambar lucu atau serius dari saya saat memasak tetapi kemudian merasa malu, jadi saya menggunakan candid di mana saya terlihat sangat bahagia tetapi saya benar-benar merasa agak murahan," Gomez menyutradarai gambar di Instagram.

“Ngomong-ngomong, saya berbagi beberapa daftar dalam cerita saya tentang hal-hal yang saya tonton, dengarkan dan baca untuk membuat saya tetap positif dan membantu menghabiskan waktu. Semoga ini bisa membantumu," imbuh Selena.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/03/101107720/selena-gomez-keluar-rumah-tanpa-riasan-di-los-angeles

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke