Salin Artikel

Selena Gomez Keluar Rumah Tanpa Riasan di Los Angeles

KOMPAS.com— Artis peran yang juga penyanyi Selena Gomez tampil tanpa make up saat meninggalkan kediamannya pada hari Rabu di Los Angeles, Amerika Serikat. Selena tampak berjalan dengan seorang teman yang mengenakan satu sarung tangan lateks.

Menjaga agar tetap nyaman dan kasual, Selena tampil dengan tank top merah muda pucat, celana olahraga ringan, dan sepatu kets.

Bintang pop berusia 27 tahun itu menutupi apa yang tampak seperti jaket dekat dengan wajahnya ketika dia keluar dari gedung.

Dengan sebagian besar warga California mengisolasi diri di tengah pandemi coronavirus, Gomez telah berdiam diri di rumah dan tetap berhubungan dengan para penggemarnya melalui media sosial.

Pada hari Senin, Selena diketahui telah menyumbangkan sebagian hasil dari barang yang ia jual untuk berperang melawan COVID-19 - berbagi buku, film, TV, dan pilihan podcast favoritnya.

"Mencoba mengambil gambar lucu atau serius dari saya saat memasak tetapi kemudian merasa malu, jadi saya menggunakan candid di mana saya terlihat sangat bahagia tetapi saya benar-benar merasa agak murahan," Gomez menyutradarai gambar di Instagram.

“Ngomong-ngomong, saya berbagi beberapa daftar dalam cerita saya tentang hal-hal yang saya tonton, dengarkan dan baca untuk membuat saya tetap positif dan membantu menghabiskan waktu. Semoga ini bisa membantumu," imbuh Selena.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/03/101107720/selena-gomez-keluar-rumah-tanpa-riasan-di-los-angeles

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.