Salin Artikel

Saat Mendagri Tito Karnavian Gunakan Masker Bergambar Wajahnya Sendiri

KOMPAS.com - Masker wajah sudah menjadi item penting bagi sebagian besar masyarakat saat ini. Masker diyakini mampu membantu mencegah penularan Covid-19.

Di tengah situasi tersebut, kini semakin bermunculan masker-masker kain yang unik dan kreatif. Salah satunya adalah masker yang digunakan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Pada pertemuan Satuan Tugas Lawan Covid-19 bentukan DPR RI dengan Kementerian Dalam Negeri, Tito terlihat mengenakan masker unik saat tampil di depan awak media.

Masker tersebut memiliki desain menyerupai wajahnya sendiri, sehingga sekilas membuat mantan Kapolri itu seperti tidak mengenakan masker.

"Kalau saya prediksi, (masker) akan menjadi bagian dari badan kita. Artinya harus menjadi lifestyle nantinya."

Hal itu diungkapkan Tito, Kamis, seperti dikutip Kompas TV.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu menambahkan, saat ini masker bedah (surgical mask) mungkin masih lebih banyak digunakan oleh masyarakat.

Namun, ia memprediksi ke depannya tren masker akan semakin unik dan kreatif. Seperti masker yang dikenakannya saat itu.

"Nantinya semua akan ngetren, mungkin ada yang warnanya akan aneh-aneh, ada yang pakai batik. Nah saya buat ide, wajah saya sendiri," katanya lalu tertawa.

Bagaimana menurutmu, apakah masker yang dikenakan Mendagri cukup mirip dengan wajah asli?

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/28/225541720/saat-mendagri-tito-karnavian-gunakan-masker-bergambar-wajahnya-sendiri

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.