Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cantiknya Ratu Spanyol, Tampil Kasual "Hanya" dengan Jumpsuit 'Mango'

KOMPAS.com - Raru Letizia dari Spanyol kerap mengundang perhatian publik dengan pilihan busananya. Pekan lalu, Letizia tampak modis dengan busana kasual pilihannya, yang ternyata bukanlah karya desainer ternama yang harganya selangit.

Saat itu, perempuan berusia 47 tahun itu tengah menikmati pemandangan di Obispo Valero Street di Cuenca, Spanyol bersama sang suami, Raja Felipe.

Sesi jalan kaki itu adalah bagian dari tur istana, di mana pasangan tersebut mengunjungi sejumlah Komunitas Otonomi Spanyol untuk mendukung mereka setelah masa lockdown (penguncian).

Ia memadukannya dengan sepasang sepatu wedges berwarna netral yang memiliki detail strap di bagian tumit, serta tas selempang mungil.

Rambut panjang halusnya dikuncir kuda. Membuat anting lingkaran emasnya tersingkap.

Seperti yang telah disebutkan, titel "Ratu" tak memembuat Letizia anti terhadap pakaian yang harganya terjangkau untuk masyarakat umum.

Jumpsuit yang dikenakannya, misalnya, harga ritelnya "hanya" berkisar 49,99 Pound Sterling atau sekitar Rp 903 ribu. Bahkan, jumpsuit tersebut juga masih tersedia dan bisa dibeli secara online.

Meskipun, beberapa ukuran cenderung lebih cepat terjual daripada ukuran lainnya.

Jumpsuit tersebut memiliki kerah rendah namun panjangnya mencapai mata kaki. Detail kancing dan tali di bagian pinggang, menjadikan item ini bisa membuat figur pemakainya terlihat jelas.

Meski tampak kasual, namun penampilan ini juga bisa membuat pemakainya tampak anggun.

Bagaimana, berminat memiliki jumpsuit yang dikenakan Ratu Letizia?


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/07/102745220/cantiknya-ratu-spanyol-tampil-kasual-hanya-dengan-jumpsuit-mango

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke