Salin Artikel

Isi Tas Park Min Young, Ada Parfum hingga Sisir Seharga Rp 2,5 Jutaan

KOMPAS.com— Artis peran asal Korea Selatan Park Min Young selalu tampil menawan dalam setiap kesempatan.

Kita tentu penasaran apa yang bisa membuat pemain drama What's Wrong With Secretary Kim ini selalu tampil prima dan perawatan dan kosmetik apa saja yang ia bawa dalam tasnya?

Belum lama ini Min Young pun mengungkapkan isi tasnya pada publik dalam sebuah video Youtube yang berjudul What in in My Bag?.

Video yang diunggah di kanal Youtube milik Min Young ini dengan gamblang memperlihatkan brand dari produk yang dikenakannya.

Berikut adalah beberapa produk kecantikan dan kesehatan yang ada di tas milik Min Young:

1. Tas merek Tod's Tasca Medium Leather Shopper

Pertama, mari kita lihat tas yang digunakan Min Young. Tas berwarna kulit itu adalah pilihan yang sangat bagus untuk sebuah tas kerja, dan aktris ini membuktikan bahwa ia dapat membawa semua yang dibutuhkan dalam sehari ke dalamnya.

Tas Tod's Tasca Medium Leather Shopper itu dibanderol dengan harga 1.545 dollar AS atau setara dengan Rp 22 jutaan.

2. Parfum

Seperti kebanyakan wanita lain, Min Young rupanya juga selalu membawa parfum. Kali ini aktris berusia 34 tahun ini memilih wewangian Creed Love in White Fragrance seharga 230 dollar AS atau setara dengan Rp 3,3 jutaan,

Dia sangat menyukai aroma ini. Saking sukanya Min Young bahkan membawa isi ulangnya di dalam tas.  Min Young, mengaku bahwa wewangian ini sudah lama ia pakai. Kebayang dong wanginya?

3. Krim tangan

Selanjutnya, Min Young membawa krim tangan dengan brand Chanel La Crème Main di dalam tasnya.

Krim tangan klasik kultus ini juga harus dimiliki oleh aktris agar tangan mereka selalu halus dan lembut.

5. Hand sanitizer

Di masa pandemi virus corona, barang satu ini tak pernah ketinggalan untuk dibawa oleh Min Young. Barang itu adalah pembersih tangan favoritnya bermerek Vant 36.5 Safe Clean Gel.

Pembersih tangan ini mengandung alkohol 70 persen yang pastinya akan menjaga tangan Min Young agar tetap bersih.

6. Foam rambut

Agar rambutnya terus terlihat lembut dan halus setelah dikeringkan, Min Young selalu membubuhkan foam Urban Tribe 02.31 Hydrate Leave-In Foam di rambutnya.

Foam seharga 15 dollar AS atau setara dengan Rp 200 ribuan ini juga digunakan Min Young untuk menata rambutnya.

7. Sisir

Selain foam, Min Young juga membawa sisir kemanapun ia pergi.  Yang menarik, sisir dari Mason Pearson Handy Hair Brush ini dibanderol dengan harga 175 dollar AS atau setara dengan Rp 2,5 jutaan.

Awalnya, Min Young mengaku ragu dengan harga sisir rambut yang mahal dan bahkan berkata, "Ketika saya pertama kali mendengar harganya, saya berkata, 'Bagaimana sisir rambut bisa semahal ini?' Tapi sekarang saya tidak bisa pergi ke mana pun tanpa ini. ”

Karena aktris ini memiliki rambut panjang alami, sisir ini akan mengurai rambut yang kusut dan merapikannya.

8. Masker wajah

Min Young mengatakan bahwa dia selalu membawa masker wajah untuk mempersiapkan kulitnya sebelum makeup saat pemotretan. Untuk masker wajah, Min Young memakai Sooryehan Chunsam Radiant White Mask.

9. Pelembab bibir

Min Young mengakui bibirnya benar-benar kering dan hanya produk pelemab bibir dari Blistex Medicated Lip Ointment yang membuatnya lembab dan bebas dari pecah-pecah.

Dia memakainya pada malam hari sebelum tidur sehingga bibirnya lembut dan halus keesokan harinya.

10. Foundation

Dengan alasan mudah dikenakan, Min young memilih cushion foundation dari Sooryehan Black Ginseng Cushion sebagai produk yang selalu ia bawa.

11. Essence

Memiliki kulit yang selalu tampak halus dan glowing, membuat Min Young memilih untuk terus merawatnya meski sedang tidak berada di rumah.

Untuk itu, ia membawa essence kesayangannya, Sooryehan Ginseng Essence Advanced ke manapun ia pergi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/11/083112520/isi-tas-park-min-young-ada-parfum-hingga-sisir-seharga-rp-25-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.