Salin Artikel

Omega Bond Seamaster 300M Kini Dibalut Platinum-Gold Padat

KOMPAS.com - Di akhir tahun lalu, produsen jam tangan mewah asal Swiss, Omega merilis edisi khusus Seamaster Diver 300M bertema James Bond.

Perilisan jam tangan selam tersebut merupakan bentuk perayaan ulang tahun ke-50 waralaba James Bond sejak filmnya yang berjudul "On Her Majesty's Secret Service" hadir pada tahun 1969.

Selain itu, Seamaster Diver 300M bertema James Bond juga menandai ulang tahun ke-25 Omega yang menjadi label jam tangan resmi untuk James Bond di film GoldenEye tahun 1995.

Sekarang, Omega menciptakan edisi khusus Bond Seamaster 300 yang tampak lebih mewah, dengan balutan platinum-gold padat.

Bezel yang terbuat dari logam platinum-gold disertai warna hitam ditempatkan di atas dial berpola rumit, yang berhias logo laras senapan berbentuk spiral, ciri khas James Bond.

Tidak lupa logo "007" kecil ditempatkan di angka 7, logo Bond "coat of arms" di angka 12, serta angka "50" pada bagian pinggir jam sebagai peringatan 50 tahun waralaba James Bond.

Omega memberi sentuhan akhir pada jam ini berupa tali jam berbahan karet hitam dan tali berbahan kulit buaya. Semua itu dikemas apik di dalam koper Globe-Trotter premium.

Jika kamu berminat, Omega Seamaster Diver 300M James Bond Numbered Edition Platinum-Gold akan segera tersedia dengan harga eceran 51.900 dollar AS, atau setara Rp 772 juta.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/14/161413320/omega-bond-seamaster-300m-kini-dibalut-platinum-gold-padat

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.