Salin Artikel

Pilihan Jam Tangan Para Bintang Saat Tanda Tangani Kontrak

KOMPAS.com - Para bintang sepertinya tahu kapan harus menggunakan barang pilihan saat tampil di depan umum.

Kebanyakan dari pesohor itu memiliki pilihan khusus saat menghadiri acara formal atau menandatangai sebuah kontrak bernilai milyaran dollar Amerika.

Nah, salah satu item yang menarik untuk dibahas dari para bintang ini adalah jam tangan yang dikenakan untuk acara khusus.

Jam tangan menjadi cara untuk menunjukkan kelas dan dengan mudah menunjukkan selera seseorang, terutama karena tampilan dan harganya.

Berikut adalah deretan jam tangan mewah milik beberapa selebritas yang mereka gunakan saat menandatangani kontrak maupun menerima penghargaan.

1. Giannis Antetokounmpo dengan Audemars Piguet Royal Oak Offshore

Dahulu Giannis kerap memakai jam tangan dengan harga terjangkau untuk menghadiri acara-acara besar NBA seperti, upacara NBA Awards 2019.

Namun setelah menjadi pebasket dengan nilai kontrak setara dengan Rp 3,2 Triliun, pria yang memiliki julukan Greek Freak ini tampil berbeda, terutama pada pilihan jam tangan .

Giannis menjatuhkan pilihannya pada jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore. Jam tangan ini dijual dengan harga sekitar 22.000 US dollar atau setara dengan Rp 313 juta.

Royal Oak tipe apapun adalah jam tangan yang sudah diakui kemewahannya yang kerap digunakan oleh para selebriti.

Saat akan menandatangai sebuah kontrak penting, Giannis memilih menggunakan Royal Oak versi Offshore.

Jam tangan ini mungkin mewah bagi kebanyakan orang, namun dengan nilai kontrak sebesar Rp 3,2 T, pilihan jam tangan Giannis ini masih terhitung terlalu ‘murah’.

2. LeBron James dengan Audemars Piguet black ceramic Royal Oak

James memilih Audemars Piguet black ceramic Royal Oak yang merupakan perilisan terbaru.

Saat ini, jam tangan jenis ini merupakan salah satu jam tangan yang paling diminati di dunia. Situs jam tangan Hodinkee menyebut black ceramic Royal Oak sebagai "bahan terbaik dalam pembuatan jam."  

Sejauh ini, AP hanya merilis lima model Royal Oaks dengan keramik hitam yang membuat jam tangan ini semakin langka.

“Artinya mereka sulit didapat. Tepatnya, sangat sulit didapat. kamu harus menjadi pelanggan lama butik AP, dan dipercaya mereka,” tulis Hodinkee tentang ini.

Namun kelangkaan sepertinya bukanlah masalah bagi James, mengingat penghasilannya sebagai pebasket terkemuka saat ini.

3. Robert Lewandowski dengan Audemars Piguet Royal Oak

Saat menerima penghargaannya, Lewandowski mengenakan Royal Oak. Tidak sulit untuk melihat daya tarik jam tangan ini, lihat saja seberapa banyak variasi yang ada di antara ketiga jam tangan milik Giannis, James dan Lewandowski.

Giannis memilih sesuatu yang besar, James lebih senang memperhatikan materi dari jam tangan yang dikenakannya. Sedangkan, jam tangan milik Lewandowski hadir dengan detil mozaic berwarna ungu layaknya anggur.

4. 2 Chainz pilih Cartier de Santos

Sepanjang tahun 2020, jam tangan serupa terlihat dipakai oleh Swae Lee dan Tyler, the Creator. Baru minggu lalu, di pesta ulang tahun Lil Baby, Young Thug mengenakan Santos versi iced-out skeletonizid.

Ini adalah langkah yang berbeda karena saat banyak bintang beralih ke jam tangan olahraga dari Audemars Piguet dan Richard Mille, 2 Chainz justru memilih Cartier.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/22/050500220/pilihan-jam-tangan-para-bintang-saat-tanda-tangani-kontrak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.