Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Rambut Midi Bob Diramalkan akan Populer Tahun 2021

KOMPAS.com— Gaya rambut bob kembali menjadi populer di tahun 2020. Hal ini sesuai dengan prediksi sebelumnya. Potongan rambut bob ini klasik dan cocok dengan hampir semua bentuk wajah.

Walau gaya rambut ini pertama kali muncul hampir seabad yang lalu, masa paling populer untuk gaya rambut bob adalah pada generasi flapper, atau genasi perempuan barat di tahun 1920-an.

Meski pun identik dengan rambut pendek, tetapi model rambut bob yang dibiarkan sedikit panjang atau yang dikenal sebagai midi bob modern, akan menjadi tren.

Gaya midi bob cukup mudah ditata, dengan menguncir kuda atau dijepit, menjadi pilihan untuk mereka yang suka tampil praktis.

Yang berbeda dari gaya rambut midi bob tahun ini adalah elemen gaya yang bisa dipilih yakni, bermain tekstur, entah rambut berombak atau rambut agak berantakan.

Banyaknya pilihan dari rambut midi bob inilah yang membuat banyak orang tertarik memilih gaya rambut ini.

Selain itu, gaya rambut midi bob bisa dipakai oleh semua usia, mulai dari usia 20-an seperti Saoirse Ronan, hingga mereka yang berusia 50 tahun-an seperti Jennifer Lopez. Dan, bonusnya, gaya rambut ini akan membuatmu tampak awet muda.

Gaya rambut ini juga bisa diterapkan untuk mereka yang memiliki rambut yang tipis maupun yang tebal. 

Selain itu, rambut midi bob juga muda dirawat, termasuk menjaga ujung rambut agar tak bercabang, namun rambut tetap bisa di styling.

Jadi, jika kamu berencana tampil baru di tahun yang baru, gaya rambut midi bob bisa menjadi pertimbangan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/24/070000820/gaya-rambut-midi-bob-diramalkan-akan-populer-tahun-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke