Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Priyanka Chopra Tampil Serasi dengan Anjing Kesayangannya

KOMPAS.com - Aktris berdarah India, Priyanka Chopra memang sangat mencintai anjing kesayangannya, Diana. Ia sering mendadani anjing berjenis Chihuahua itu. Yang terbaru, Chopra tampil serasi dengan Diana.

Lewat unggahan di Instagram, Chopra terlihat memakai busana lengan panjang bermotif loreng macan putih dari St. John. Selembar kain bermotif loreng juga menutupi bagian depan Diana.

"Seekor white tiger dan anaknya," tulis Chopra dalam caption unggahannya.

Sampai saat ini, unggahan itu sudah mendapat likes sebanyak 1,2 juta kali.

Penampilan yang diterapkan wanita berusia 38 tahun ini merupakan bentuk penghormatan terhadap film drama yang ia bintangi, "The White Tiger".

The White Tiger diambil berdasarkan novel karangan Aravind Adiga, penulis dan jurnalis asal India. Novel itu menceritakan perjuangan kasta yang terjadi di India.

Barang mahal

Anjing kesayangan Chopra memang diperlakukan dengan baik. Sebelumnya, ia terlihat dipakaikan mantel bernuansa pastel saat berada di New York.

Diana mengenakan kalung anjing Tiffany & Co., yang di pasaran harganya berada di kisaran 275 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta.

Kemudian, di akhir Januari 2019, Chopra juga membawa Diana berjalan-jalan dengan memasukkan anjing tersebut ke dalam tas jinjing Goyard, yang diperkirakan harganya mencapai 2.000 dollar AS atau setara Rp 28 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/03/130702420/priyanka-chopra-tampil-serasi-dengan-anjing-kesayangannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke