Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya "Nelayan" Justin Bieber dengan Sepatu Bot Karet Jutaan Rupiah

KOMPAS.com - Justin Bieber adalah idola banyak remaja. Karenanya tidak ada habisnya membahas gaya berpakaian yang diterapkan penyanyi asal Kanada itu.

Untuk pemilihan alas kaki, boleh dibilang dia cenderung menyukai yang santai, seperti sandal atau clogs berbahan karet.

Pada beberapa unggahan yang pernah dimuat Bieber di akun Instagram-nya, dia memperlihatkan kesehariannya yang memakai clog dari Crocs, dan Yeezy Foam RNNR.

Sang penyanyi "Anyone" itu kembali menegaskan jika dirinya merasa nyaman menggunakan alas kaki berbahan karet, lewat foto yang diunggah ke Instagram pada hari Kamis (4/3/2021) lalu.

Di pasaran, Puddle Boots tersebut dibanderol seharga 870 dollar AS, atau sekitar Rp 12,4 juta.

Tampilan sepatu ini sejatinya tidak terlalu mengecewakan, dengan pola sepatu Chelsea yang berbahan biodegradable polymer.

Namun, karena Bieber menerapkan Puddle Boots bersama sweater rajutan, celana jins robek-robek dan topi beanie, bukan kesan mewah yang dihasilkan.

Ia justru tampak seperti nelayan atau orang yang ingin pergi memancing.

Tampilan ala fisherman "lusuh" ini juga pernah diterapkan Bieber saat manggung bersama band-nya di atap Hotel de Crillon pada hari Selasa (2/3/2021).

Belum diketahui apakah pertunjukan di atap hotel tersebut merupakan bagian dari pembuatan video klip untuk lagu barunya atau tidak.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah penampilan "fisherman" Justin Bieber dengan sepatu bot Bottega Veneta bisa dianggap keren? Atau justru sebaliknya?

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/08/160959220/gaya-nelayan-justin-bieber-dengan-sepatu-bot-karet-jutaan-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke