Salin Artikel

Koleksi Onitsuka Tiger yang Terinspirasi Musim Dingin di Himalaya

KOMPAS.com - Sebagai brand asal Jepang, Onitsuka Tiger sepertinya tidak ingin lepas dari warisan tradisional yang menunjukkan gayanya.

Untuk koleksi terbaru Musim Gugur/Musim Dingin 2021, misalnya, merek ini tetap berusaha memperbaharui gaya itu dengan memadukan mode, olahraga, dan inovasi.

Terinspirasi oleh pegunungan megah Himalaya di musim dingin dan kepopuleran hiking di tahun 1970-an, koleksi ini menampilkan gaya dan pola yang mencerminkan kedua hal tersebut.

Tanpa meninggalkan fungsinya sebagai pelindung dari cuaca dingin, koleksi berupa pakaian dan sepatu ini memperkenalkan detail dengan rasa gunung namun modis.

Berkolaborasi dengan Toyoki Adachi, desainer di balik merek tekstil nowartt, pola unik yang menggabungkan elemen analog dan digital digunakan pada koleksi baju olahraga, jaket bulu, dan ransel.

Sementara gaya alas kaki yang ditawarkan dalam koleksi AW21 Onitsuka Tiger juga memadukan elemen tradisional yang diambil dari arsip, dengan desain dan teknologi kontemporer.

Ada juga sepatu Moage Co & Moage Mo yang tampil lebih modern pada desain klasik sementara Big Logo Trainer Puffed menggunakan lambang Onitsuka Tiger Stripes yang memanjang hingga sol luar.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/09/224941820/koleksi-onitsuka-tiger-yang-terinspirasi-musim-dingin-di-himalaya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.