Salin Artikel

Intip, Mewahnya Gaya Rihanna saat Belanja Bahan Makanan

Penyanyi berusia 33 tahun yang baru saja dinobatkan sebagai miliarder itu terlihat mengenakan tampilan yang mewah, padahal cuma pergi berbelanja bahan makanan di Tribeca.

Pelantun lagu "Work" itu mengenakan jaket tweed Chanel hitam tanpa dikancing untuk membiarkan bra renda Savage X Fenty seharga 59,95 dolar AS atau Rp 861 ribu tersebut tetap terlihat.

Dia juga memadukannya dengan jeans Gucci koyak seharga 890 dolar AS atau Rp 12 juta dan sepatu Adidas, serta topi Yankees x Museum of Modern Art hijau terang seharga 32 dolar AS atau Rp 460 ribu.

Rihanna benar-benar membawa gaya berpakaiannya ke tingkat yang lebih tinggi dengan tambahan perhiasannya.

Dia menumpuk kalung mutiara Vivienne Westwood dengan choker zamrud, kalung Christian Dior berhiaskan berlian, dan memakai anting-anting mutiara, serta sabuk rantai Chanel.

Tetapi, -tentu saja, gaya berpakaian seperti ini bukanlah hal baru bagi Rihanna.

Pada bulan Maret, Rihanna pernah pergi berbelanja dengan mengenakan kemeja Celine bermotif tropis, rok mini denim robek, dan sepatu hak Amina Muaddi.

Dan, siapa yang bisa melupakan momen saat Rihanna tampil begitu classy pada "Supermarket Sweep" di acara fashion show Chanel yang bertema makanan tahun 2014.

Saat ini, pemilik bisnis Fenty itu juga sering terlihat bersama pacarnya A$AP Rocky dalam banyak gaya yang memukau.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/18/154519920/intip-mewahnya-gaya-rihanna-saat-belanja-bahan-makanan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.