Salin Artikel

14 Potret Menggemaskan Anak-anak Bangsawan Dunia

KOMPAS.com – Anak-anak dari anggota keluarga kerajaan suatu saat akan naik takhta dan memimpin negaranya.

Namun untuk saat ini, anak-anak itu masih menikmati masa kecilnya dan berperilaku layaknya anak seusianya yang polos dan menggemaskan. Tak heran jika penampilan mereka selalu menarik perhatian publik.

1. Pangeran George (Inggris)

Pangeran George adalah putra tertua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dan ada di urutan ketiga dalam garis pewaris takhta Kerajaan Inggirs. Namun, kini Pangeran George hanya seorang anak-anak biasa yang menyukai The Lion King, spaghetti carbonara, dan gunung berapi.

2. Putri Charlotte (Inggris)

Jika kakaknya dikenal menyukai The Lion King, putri Pangeran William dan Kate ini dikenal akan kebiasaannya mencuri perhatian. Misalnya, saat menjulurkan lidah pada kakeknya atau saat melambai dari balkon Buckingham Palace.

3. Pangeran Louis (Inggris)

Pangeran menggemaskan lainnya adalah Pangeran Louis, putra ketiga dari Pangeran William dan Kate yang dikenal dengan senyum lebar dan lambaiannya yang antusias.

4. Archie (Inggris)

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikaruniai anak pertamanya pada Mei 2020, satu tahun setelah Royal Wedding berlangsung. Archie yang kini berusia 2 tahun nampak memiliki rambut merah yang sama dengan ayahnya.

5. Putri Estelle dan Pangeran Oscar (Swedia)

Dua buah hati dari pasangan Putri Victoria dan Pangean Daniel ini memiliki ikatan yang sangat kuat, dan kerap ditunjukkan saat keduanya bermain dengan Rio, anjing keluarga mereka, atau saat membantu sang ibu mengurus lebah.

6. Putri Leonore, Pangeran Nicolas, dan Putri Adrienne (Swedia)

Putri Madeleine dan Chris O’ Neill memiliki tiga anak yang kini tinggal di Florida.

7. Pangeran Alexander, Pangeran Gabriel, dan Pangeran Julian (Swedia)

Jika Putri Madeleine dan Chris O’Neil memiliki putra dan putri, Pangeran Carl Phillip dan Putri Sofia memiliki rumah yang penuh dengan anak laki-laki.

Pangeran Alexander dan Pangeran Gabriel pun menjadi seorang kakak pada Maret 2021 setelah lahirnya Pangeran Julian.

8. Pangeran Charles (Luxemburg)

Meski masih bayi, Pangeran Charles rupanya sudah ikut dalam berbagai aktivitas kerajaan bersama kedua orangtuanya, Pangeran Guillaume dan Putri Stephanie lho.

9. Pangeran Jigme Namgyel dan Pangeran JIgme Ugyen (Bhutan)

Jika dilihat dari fotonya yang tersenyum manis, tentu terlihat bahwa dua putra pasangan Raja Jigme Khesar dan Ratu Jetsun ini telah berhasil memikat hati para penggemar keluarga kerajaan di seluruh dunia.

10. Putri Gabriella dan Pangeran Jacques (Monako)

Anak kembar menggemaskan Pangeran Albert dan Putri Charlene ini tidak pernah terlihat jauh satu sama lain. Pesta ulang tahun keduanya di istana juga nampak seperti dunia dalam dongeng lho.

11, Pangeran Vincent dan Putri Josephine (Denmark)

Bukan hanya Pangeran Albert dan Putri Charlene yang memiliki anak kembar menggemaskan. Anak termuda Pangeran Frederik dan Putri Mary juga menggemaskan dan memiliki ikatan yang kuat antar satu sama lain.

12. August Brooksbank (Inggris)

Setelah Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank menyambut kehadiran putra pertama mereka pada Februari 2021 lalu, si kecil August langsung menjadi bintang di laman Instagram milik ibunya.

13. Mia dan Lena Tindall (Inggris)

Zara dan Mike Tindall kini memiliki tiga anak. Ya, selain kedua putrinya Mia dan Lena yang kini telah menjadi kakak, ada Lucas, adik laki-laki mereka yang baru saja lahir di tahun ini.

14. Savannah dan Isla Phillips (Inggris)

Peter dan Autumn Phillips memiliki dua anak perempuan menggemaskan yang dekat dengan sepupu-sepupu mereka, termasuk Pangeran George. Bahkan saking dekatnya, Savannah pernah tertangkap kamera tengah menutup mulut George, tak peduli bahwa ia adalah calon raja Inggris.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/05/160000220/14-potret-menggemaskan-anak-anak-bangsawan-dunia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.