Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paul Rudd Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2021, Apa Alasannya?

KOMPAS.com - Paul Rudd, pemeran Ant Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), dinobatkan sebagai pria terseksi 2021 versi Majalah People.

Ia menggantikan Michael B Jordan, koleganya di MCU, yang mendapatkan gelar sebagai pria terseksi tahun 2020.

Penunjukkan Paul Rudd sebagai selebritas pria paling menawan ini sebenarnya agak mengejutkan publik. Penampilannya memang awet muda di usia yang sudah menginjak 52 tahun, namun ia jarang dikategorikan sebagai pujaan para wanita.

Terlebih lagi, sebelumnya santer beredar kabar jika Chris Evans, yang juga aktor utama di MCU, adalah pesohor yang bakal mendapatan sebutan ini. Ada juga rumor yang mengatakan The Rock alias Dwayne Johnson adalah penyandang gelar tersebut.

Dua nama ini memang lebih sering jadi idola para wanita karena penampilannya yang dianggap tampan dan maskulin. Sedangkan Paul Rudd lebih dikenal sebagai aktor yang baik hati dan jenaka dalam berbagai wawancaranya.

Namun semua kabar ini terbantahkan ketika gelar bergengsi diantara selebritas pria itu diumumkan dalam acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada Selasa (10/11/2021) waktu setempat.

Pembawa acara talkshow tersebut, Stephen Colbert, mengundang Paul Rudd dengan dalih promosi film terbarunya, Ghostbusters: Afterlife.

Namun rupanya ia diundang hadir untuk diberikan penghargaan Sexiest Man Alive 2021 itu.

Penganugerahannya juga sangat menarik karena tidak hanya mengagetkan penonton namun juga sang aktor itu sendiri.

Belakangan, pria yang juga pernah membintangi serial Friends itu dikategorikan sebagai 'negatif seksi'.

Namun ia kemudian dianggap layak disebut sebagai pria terseksi 2021 karena memiliki kerendahan hati yang amat menginsipirasi. Tentunya sifat ini melengkapi selera humornya sekaligus mata hijau indah yang menawan para penggemarnya.

"Tidak ada yang lebih seksi dari kerendahan hati ... dan kamu lulus! Paul, kau adalah pria terseksi yang hidup." ujar Stephen Colbert.

Paul Rudd sendiri agaknya benar-benar tidak menyangka akan disebut sebagai pria paling seksi di usia 50-an. Menurutnya, publik juga akan ikut terheran-heran dengan status tersebut.

"Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya," ujarnya, dikutip dari People.

Meski demikian, sambil berseloroh, ia berharap bisa diundang ke beberapa makan malam seksi bersama George Clooney, Brad Pitt dan Michael B Jordan yang punya gelar serupa.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/11/094737620/paul-rudd-dinobatkan-jadi-pria-terseksi-2021-apa-alasannya

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.