Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pameran Kebutuhan Ibu dan Bayi, IMBEX 2021 Hadir Lagi

KOMPAS.com - Setelah sempat ditiadakan karena pandemi, pameran kebutuhan ibu dan bayi, (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo/IMBEX) 2021 kembali hadir. Bertempat di Jakarta Convenction Center, pameran ini berlangsung pada 26 - 28 November 2021 dan terbuka untuk umum.

“Setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur bisa kembali menyelenggarakan pameran perlengkapan ibu dan anak Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo,"kata Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia, Maria Achti.

Menampilkan ratusan brand ternama dari berbagai produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, IMBEX 2021 merupakan tempat yang tepat bagi keluarga muda yang sedang menunggu kelahiran atau baru memiliki bayi untuk berbelanja sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai tips perawatan bagi ibu dan sang buah hati.

Menurut Maria, selain tips perawatan bagi ibu dan anak, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kesehatan, pendidikan, hingga tips bepergian yang aman dengan si kecil dimasa pandemi lewat acara talkshow.

Karena belum bebas dari pandemi, Maria menegaskan bahwa pameran ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan seluruh pengunjung sudah harus divaksin, minimal satu kali dan terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.

"Kami juga membatasi jumlah pengunjung dan membagi waktu kunjungan menjadi tiga sesi, yaitu pukul 09-12, pukul 12.30 - 15.30, dan pukul 16.00 - 19.00,"katanya.

Selain itu penjualan tiket masuk juga hanya dilakukan secara online melalui aplikasi Gotix dan Loket.com.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/25/072657020/pameran-kebutuhan-ibu-dan-bayi-imbex-2021-hadir-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke