Salin Artikel

Setelah Hitam Total, Takashi Murakami Hadirkan Warna Pelangi di Arloji Hublot

KOMPAS.com - Takashi Murakami kembali berkolaborasi dengan merek jam tangan Hublot. Kali ini, seniman Jepang tersebut menghadirkan palet warna pelangi yang menjadi ciri khasnya pada arloji Hublot Classic Fusion.

Murakami, yang karyanya sangat mudah dikenali lewat gambar karakter bunga yang tersenyum, pertama kali menyumbangkan idenya untuk Hublot pada awal tahun ini, dengan Classic Fusion All Black.

Namun, kini seniman itu kembali dengan rancangannya yang lebih “imut,” dan penuh warna: Classic Fusion Takashi Murakami Sapphire Rainbow.

Seniman berusia 59 tahun itu pun menghias kelopak bunganya dengan 487 batu permata, termasuk rubi, kecubung, tsavorit, serta safir berwarna merah muda, biru, kuning, dan oranye.

Kelopak itu dipasang pada sistem ball bearing, yang memungkinkannya berputar bebas saat arloji dikenakan di pergelangan tangan.

Lalu, di bawah bunga terdapat mesin otomatis Hublot kaliber HUB1214, yang menyediakan cadangan daya untuk 72 jam.

“Kemahiran para teknisi pembuat arloji ini telah membuka kemungkinan baru untuk inspirasi saya. Hasilnya adalah arloji baru dalam warna pelangi ini,” tambahnya.

Jika ingin mendapatkan Hublot Classic Fusion Takashi Murakami ini, sebaiknya kamu segera bergegas mengunjungi situs resmi Hublot. Pasalnya, arloji edisi terbatas yang dibanderol dengan harga 106.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar ini hanya akan dijual sebanyak 100 buah saja.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/10/120346920/setelah-hitam-total-takashi-murakami-hadirkan-warna-pelangi-di-arloji

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.