Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi in-Lite LED dan Gaia Bumi Raya City Hadirkan Program Lights of Ramadan

Program bertajuk Lights of Ramadan ini menyediakan berbagai aktivitas dan atraksi menarik  yang menggunakan tema dekorasi Timur Tengah.

Digelar sejak 8 April hingga 8 Mei mendatang, ada serangkaian aktivitas, hadiah, hingga penawaran yang sayang untuk dilewatkan.

Saat memasuki Lobby Utama Gaia Bumi Raya City, para pengunjung disuguhi dengan dekorasi Lights of Ramadan Festival yang unik dan indah.

Event yang akan datang antara lain Gaia Ramadan Culinary with Gojek, Teras Ramadan with Munzalan, Charity Special Ramadan, Lights of Ramadan by in-Lite, Free Takjil Corner, #MAINLITE Gaia Club Special with in-Lite, Popcoustic Religi, dan Gambus Performance.

Pengunjung yang telah membeli produk in-Lite minimal senilai Rp200,000 dapat mengikuti program Spend and Get Gift dengan menukarkan struknya dengan berbagai hadiah langsung di booth in-Lite.

Sementara bagi pengunjung yang ingin mengikuti program #Mainlite, cukup dengan belanja produk in-Lite minimal Rp150,000 di Booth in-Lite atau belanja di tenant manapun di mall yang berlokasi di Kabupaten Kubu Raya ini.

Pembelanjaan minimal Rp200,000 akan mendapatkan kesempatan untuk memburu hadiah-hadiah seru.

General Manager Marketing in-Lite LED, Fransiska Darmawan menyampaikan in-Lite hadir di Gaia Bumi Raya City sebagai salah satu upaya kami dalam menyediakan kebutuhan produk penerangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mudah didapatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami berharap, dengan dilaksanakannya program ini, in-Lite semakin erat dan memahami kebutuhan masyarakat di Pontianak pada khususnya dan pulau Kalimantan pada umumnya, sebagaimana komitmen kami dalam #terangIndonesia," katanya, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com.

Pengunjung yang ingin mengabadikan momen menyenangka dalam bentuk foto dan video, juga bisa mengikuti Share Your #LightsOfRamadan.

Cantumkan akun resmi in-Lite (@inliteled) dan Gaia Bumi Raya City (@gaiabumirayacity) di setiap unggahannya untuk mendapatkan kupon cashback Tokopedia serta berkesempatan untuk menjadi pemenang mingguan yang akan diumumkan setiap hari Sabtu.

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono menambahkan diselenggarakan pula kegiatan Buka Puasa Bersama yang merupakan kegiatan berbagi tahunan.

"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan 100 adik-adik yatim piatu dan dhuafa di bulan yang penuh berkah ini," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/12/203401420/kolaborasi-in-lite-led-dan-gaia-bumi-raya-city-hadirkan-program-lights-of

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke