Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lego Optimus Prime, Bisa Bertansformasi Tanpa "Bongkar-Pasang"

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, kita sempat dibuat takjub dengan action figure Optimus Prime buatan Hasbro yang dapat mengubah bentuknya hanya dengan perintah suara atau aplikasi.

Tentu, action figure itu bikin kagum para penggemar Transformers. Sebab, “transformasi” action figure itu dinilai cukup mirip dengan yang ada dalam film.

Nah seakan tidak mau kalah dengan Hasbro, Lego juga membuat action figure serupa, Optimus Prime 2-in-1 yang bisa bertransformasi menjadi truk Freightliner FL86 berwarna merah dan biru tanpa perlu dibongkar dan dipasang kembali.

Sangat mirip dengan Optimus Prime di seri orisinal Transformer yang dirilis pada tahun 80-an, kan?

Selain itu, action figure Optimus Prime 2-in-1 ini juga dilengkapi dengan chest chamber untuk menyimpan Autobot Matrix of Leadership dan jetpack yang bisa kita lepas-pasang di punggungnya.

Item ikonik yang identik dengan Optimus Prime seperti ion blaster, Energon cube pink, Energon axe oranye, panel pinggang opsional dan plakat pajangan juga ikut hadir dalam set Lego ini.

Bahkan, Lego telah menyebutkannya dalam deskripsi produk, yang berbunyi:

“Bangkitkan hasratmu di dunia Transformers dengan merakit semua detail dari robot ikonik [Optimus Prime] lewat building project untuk orang dewasa ini,” tulis Lego dalam deskripsinya.

Jika tertarik, Lego Optimus Prime 2-in-1 ini akan dirilis oada 1 Juni 2022 mendatang di situs resmi Lego dan beberapa dealer resmi dengan harga 170 dolar AS atau sekitar 2,4 juta rupiah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/17/091641020/lego-optimus-prime-bisa-bertansformasi-tanpa-bongkar-pasang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke