Salin Artikel

Ultima II Rilis Skin Booster dengan Kandungan Kolagen

KOMPAS.com - Seiring bertambahnya usia, kolagen alami yang berada di dalam kulit akan semakin berkurang dan hal itu bisa menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan.

Penurunan kolagen ini biasanya dimulai di akhir usia 20-an, sehingga kita perlu meningkatkannya lagi baik dari dalam maupun dari luar.

Jika meningkatkan kolagen dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi, maka kita bisa melakukan hal yang sama pada bagian luar melalui regimen skincare.

Nah, untuk membantu meningkatkan kolagen dari luar, produk kecantikan Ultima II pun menghadirkan sebuah produk terbaru.

Produk tersebut adalah CollaSence Advanced Aviator sebagai skin booster yang dapat mengoptimalkan rutinitas skincare sehari-hari.

GM Sales & Marketing Ultima II Indonesia, Sully Suharjo, mengungkapkan bahwa produk terbaru ini mengandung dua bahan utama yang disebut CollaSence dan PFE-RX (Pseudoalteromonas Ferment Extract RX).

"Ini merupakan kolagen yang diformulasikan khusus untuk skin booster Ultima II," kata dia dalam acara peluncuran CollaSence Advanced Aviator di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel Pakubuwono, Kamis (23/6/2022).

"Seperti yang kita ketahui bahwa produk kolagen biasanya tidak mampu menembus kulit."

"Tapi kali ini kolagennya sudah diproses menjadi sangat kecil untuk bisa penetrasi hingga ke lapisan kulit yang paling dalam," ungkap dia.

Di samping itu, Sully menambahkan, dengan adanya bahan aktif PFE-RX yaitu fermentasi dari ekstrak bakteri laut yang ditemukan di Laut Antartika, skin booster ini dapat meningkatkan daya serap kulit terhadap regimen produk skincare selanjutnya yang akan dipakai.

"Bersama-sama, kombinasi dari kedua kandungan tersebut menjaga skin barrier dan merawat elastisitas kulit sehingga lebih kenyal, bercahaya, serta lembab pada usia berapa pun," ujar dia.

Hingga kini, Ultima II selalu mendedikasikan produknya untuk dapat menjadi solusi perawatan kulit dan kecantikan bagi berbagai skin concern dari konsumen.

Oleh sebab itu, CollaSence Advanced Activator sebagai produk skin booster Ultima II diharapkan dapat menjadi game-changer yang membuat kulit masing-masing konsumen meraih potensi terbaiknya.

"Untuk hasil yang terbaik, CollaSence bisa digunakan secara rutin pagi dan malam dengan serangkaian rutinitas skincare harian yang biasa dipakai," tambah Sully.

Sebagai informasi, CollaSence Advanced Activator telah tersedia di department store terdekat dan di seluruh channel e-commerce terkemuka.

Atau jika masih ragu akan kondisi kulit, para konsumen dapat berkonsultasi langsung dengan Ultima II Beauty Consultant melalui website resmi Ultima II.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/24/163524020/ultima-ii-rilis-skin-booster-dengan-kandungan-kolagen

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.