Salin Artikel

Chris Hemsworth Butuh 10 Tahun Wujudkan Adegan Bokong di "Thor: Love and Thunder"

Kita sudah bisa menyaksikan sedikit cuplikannya di trailer namun banyak yang tak sabar bisa melihatnya lebih jelas di layar bioskop.

Rupanya, hal ini juga dirasakan oleh aktor utamanya yang sudah menantikan scene ini sejak 10 tahun silam.

Chris Hemsworth mengatakan jika adegan buka-bukaan tersebut merupakan "impiannya" sejak lama.

"Pertama kali saya bermain Thor, saya melepas baju saya dan saya berpikir, 'Anda tahu apa yang akan mempermanis ini ... satu dekade dari sekarang semuanya akan lepas.'" katanya, dikutip dari Men's Health.

Ia pertama kali memerankan God of Thunder pada 2011 lalu, dengan tubuh yang kekar berotot.

Suami Elsa Pataky juga mengatakan sudah berlatih keras dengan pelatih kebugarannya untuk menjalani berbagai adegan aksi dan telanjang dalam film yang tayang pada 8 Juli mendatang ini.

"Saya sudah melakukan segalanya," katanya, merujuk pada menu latihan fisiknya untuk persiapan film Marvel terbaru ini.

Sutradara Taika Waititi memastikan akan menampilkan adegan tersebut tanpa sensor sama sekali guna menghormati kerja keras aktornya itu.

Dengan berseloroh, ia mengatakan ini sebagai pembenaran kabar yang beredar di luar sana jika para aktor harus menjalani transformasi tubuh dramatis untuk mendapatkan peran superhero Marvel.

“Saya merasa seperti kita semua telah membicarakannya,” kata Waititi.

"Kami telah berbicara tentang, 'Ya, kami harus memamerkan tubuh ini.' , Chris bekerja sangat keras, Anda harus memamerkannya. Jangan menutupinya dengan semua setelan ini dan jubah dan semacamnya, itu tidak adil!" kata pria yang juga berperan sebagai Korg di film ini.

Meski demikian, penonton di Indonesia belum tentu bisa menyaksikan adegan fenomenal tersebut karena ketatnya sensor film di sini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/29/084215520/chris-hemsworth-butuh-10-tahun-wujudkan-adegan-bokong-di-thor-love-and

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.