Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chris Hemsworth Butuh 10 Tahun Wujudkan Adegan Bokong di "Thor: Love and Thunder"

Kita sudah bisa menyaksikan sedikit cuplikannya di trailer namun banyak yang tak sabar bisa melihatnya lebih jelas di layar bioskop.

Rupanya, hal ini juga dirasakan oleh aktor utamanya yang sudah menantikan scene ini sejak 10 tahun silam.

Chris Hemsworth mengatakan jika adegan buka-bukaan tersebut merupakan "impiannya" sejak lama.

"Pertama kali saya bermain Thor, saya melepas baju saya dan saya berpikir, 'Anda tahu apa yang akan mempermanis ini ... satu dekade dari sekarang semuanya akan lepas.'" katanya, dikutip dari Men's Health.

Ia pertama kali memerankan God of Thunder pada 2011 lalu, dengan tubuh yang kekar berotot.

Suami Elsa Pataky juga mengatakan sudah berlatih keras dengan pelatih kebugarannya untuk menjalani berbagai adegan aksi dan telanjang dalam film yang tayang pada 8 Juli mendatang ini.

"Saya sudah melakukan segalanya," katanya, merujuk pada menu latihan fisiknya untuk persiapan film Marvel terbaru ini.

Sutradara Taika Waititi memastikan akan menampilkan adegan tersebut tanpa sensor sama sekali guna menghormati kerja keras aktornya itu.

Dengan berseloroh, ia mengatakan ini sebagai pembenaran kabar yang beredar di luar sana jika para aktor harus menjalani transformasi tubuh dramatis untuk mendapatkan peran superhero Marvel.

“Saya merasa seperti kita semua telah membicarakannya,” kata Waititi.

"Kami telah berbicara tentang, 'Ya, kami harus memamerkan tubuh ini.' , Chris bekerja sangat keras, Anda harus memamerkannya. Jangan menutupinya dengan semua setelan ini dan jubah dan semacamnya, itu tidak adil!" kata pria yang juga berperan sebagai Korg di film ini.

Meski demikian, penonton di Indonesia belum tentu bisa menyaksikan adegan fenomenal tersebut karena ketatnya sensor film di sini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/29/084215520/chris-hemsworth-butuh-10-tahun-wujudkan-adegan-bokong-di-thor-love-and

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke