Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cole Haan Perkenalkan Sepatu Golf yang Bisa Dipakai di Berbagai Acara

KOMPAS.com - Bermain golf menjadi salah satu olahraga yang digemari saat ini. Sebagian orang bahkan menyempatkan diri bermain di antara waktu makan siang atau sepulang kerja.

Di saat yang sama, banyak di antara kita yang menyukai kepraktisan, misalnya ingin menggunakan satu sepatu untuk berbagai keperluan, supaya tidak ribet harus ganti-ganti.

Alasan itu menjadi salah satu inspirasi bagi Cole Haan untuk merilis sepatu golf yang juga cocok dikenakan untuk ke kantor atau acara lain.

Lebih dari 80 tahun yang lalu, brand ini memulai perjalanan dalam memadukan mode dan sepatu olahraga semenjak Eddie Haan mematenkan sepatu golf Cole Haan.

Berangkat dari hal tersebut, Cole Haan terus mewujudkan koleksi sepatu golf dengan desain yang modern dan fashionable, sekaligus nyaman.

Adapun koleksi sepatu golf terbaru Cole Haan ini antara lain:

GrandPro AM Golf Sneaker

Sepatu dengan corak camouflage berwarna coklat muda ini juga memiliki midsole grandfoam serta sockliner Ortholite yang dapat dilepas untuk menyediakan bantalan yang lebih nyaman untuk para pemain golf.

Original Grand Wing OxGolf for Men and Women

Sepatu golf spikeless (tanpa paku di bagian bawah) yang tahan air ini berjenis brogue dengan bentuk wingtip pada bagian depan.

OriginalGrand Tour Golf

Karet pinggiran yang berwarna neon memberikan sentuhan modern, sedangkan sol yang memiliki soft spikes memberikan pijakan yang kuat pada kaki saat bermain di padang golf.

OriginalGrand Tour Golf for Women

Sepatu ini tersedia dalam beberapa warna dengan aksen bunga-bunga untuk membuat tampilan lebih mewah dan feminim.

Memiliki soft spikes, sepatu ini memberikan kenyamanan untuk bermain golf seharian. Lalu warna merah muda yang soft, memungkinkan pemakainya tampil chic dan stylish saat bermain golf.

"Sebagai salah satu kegiatan olahraga outdoor yang populer di Indonesia , golf menjadi salah satu rutinitas yang kerap dilakukan secara bersama di kota besar," ujar Lee Walker, Vice President dari Kanmo Group’s Footwear & Active Division, dalam acara #ColeHaanGolfParTee di Bintaro Driving Range pada hari Rabu, 6 Juli, 2022.

Menurut Lee, selain merupakan salah satu kegiatan olahraga pilihan selama masa pandemi, golf telah menjadi salah satu kegiatan yang mengumpulkan kerabat dan keluarga untuk meluangkan waktu secara bersama.

"Fenomena ini menjadi salah satu inspirasi kami untuk mengenalkan koleksi sepatu Cole Haan yang nyaman dan meningkatkan performa para pecinta golf di Indonesia,” paparnya.

Seluruh koleksi sepatu golf dari Cole Haan akan tersedia di seluruh gerai offline Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/15/174540120/cole-haan-perkenalkan-sepatu-golf-yang-bisa-dipakai-di-berbagai-acara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke