Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS, Banjir Komentar Netizen

Ya, Kevin yang kini berusia 27 tahun memberi kejutan bagi para penggemarnya dengan melamar Valencia dengan cara yang manis.

Dia membawa kekasihnya itu ke tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS) yang dihiasi dekorasi bunga.

Viralnya lamaran Kevin ini juga sempat membuat namanya masuk dalam trending topic Twitter di Indonesia di hari yang sama.

Di Twitter, ucapan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia ini pun datang dari berbagai pihak, mulai dari keluarga, sahabat, hingga penggemar,

Hary Tanoe, ayah dari Valencia adalah salah satunya.

“Tuesday, 2 August 2022: Congrats to Valen & Kevin,” tulis Hary lewat akun Twitter resminya, @Hary_Tanoe.

Vidi mengunggah sebuah video dengan caption bertuliskan “Surat terbuka untuk sodari Valen yang baru saja dilamar oleh sodara Kevin.”

Video itu berlanjut dengan ucapan selamat yang lucu.

“Hai Valen, tolong jaga terus hangat dan senyum sobi gue. Jangan larang dia main Mobile Legends sama gue setiap jam 1 pagi,” ujar Vidi dengan aplikasi edit suara dalam video.

Lalu tak hanya dari Vidi, banyak reaksi dan ucapan selamat jenaka dari penggemar Kevin.

"Diam seperti kulkas dua pintu, Bergerak jadi mantu pak Hary Tanoe, Kevin bukan kaleng2 sat set sat set, Congratulations kevin valen i'm happy for you," tulis salah satu penggemar.

“Selamat ya Pak. Kami titipkan mpin eh Kevin kepada anak bapak Miss Valen. Saya hapal Mars Perindo loh Pak,” tulis penggemar lainnya mengomentari unggahan Hary Tanoe.

"Omo omo mpin dan cival ini foto prewed kah? Atau foto acara lamaran soalnya gk mungkin kalau cma foto b'day tp diucapin congrats gtu."

"Eh pokoknya apapun itu semoga yg terbaik buat kalian yo, Ditunggu undangan online-nya, Koh Kevin Sanjaya dan ci Valen," tulis fans yang lainnya lagi.

"Kevin Sanjaya dan Valencia lamaran sewa stadion, ngga kebayang nikahnya gimana," kata netizen lainnya.

"Hari patah hati nasional para BL Indonesia. Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe lamaran," tulis salah seorang fans bulutangkis Indonesia.

"Demi apa timeline Twitter sama explore IG isinya lamaran-nya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, sampe jadi trending twitter, para BL terkejoed kejoed dan gemes sendiri," tulis fans lainnya.

Artikel ini tayang di Tribunews dengan judul: Kevin Sanjaya dan Valencia Lamaran Sewa Stadion, Tak Kebayang Nikahnya Bagaimana?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kevin Sanjaya dan Valencia Lamaran Sewa Stadion, Tak Kebayang Nikahnya Bagaimana?


 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/04/091934920/kevin-sanjaya-lamar-valencia-tanoesoedibjo-di-jis-banjir-komentar-netizen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke