Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HUT Paramount Enterprise, Ribuan Orang Ramaikan ‘Paramount Color Walk’

KOMPAS.com - Lebih dari 3700-an peserta mengikuti acara ‘Paramount Color Walk’ 2022 yang diselenggarakan oleh PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital, berlokasi di Kota Gading Serpong.

Paramount Color Walk 2022 adalah kegiatan olahraga jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi Paramount Enterprise yang ke-16, bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Kegiatan Paramount Color Walk 2022 ini menempuh rute sejauh 6 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital - Fame Hotel - ILLago-Menteng Village - Menaggio Village - Omaha Village - Bunderan Matera, Ballerina - Matera Residences – Bunderan Alicante -Hampton Avenue - Bez Plaz - SOHO).

Acara ini turut diramaikan oleh hiburan artis ‘Maliq & D’Essentials’, DJ Freya serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan hadiah lainnya.

Selain kegiatan tersebut, pada 18 Desember 2022 berlokasi di Paramount Petals, Paramount Enterprise mengadakan pemotongan 16 tumpeng secara simbolis dan persembahan kasih berupa pemberian sembako lebih dari 2.000 paket kepada seluruh pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi wilayah kerja di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, Paramount Village Semarang dan Manado.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land dalam sambutannya menjelaskan, “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi meramaikan acara Paramount Color Walk 2022."

"Partisipasi ribuan peserta menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sadar pentingnya olahraga jalan kaki. Hampir semua orang bisa berjalan kaki, namun tidak sedikit yang masih belum menyadari manfaatnya jika dilakukan secara rutin."

"Kami berharap, kiranya melalui kegiatan Paramount Color Walk 2022 pada hari ini dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat yang bisa dimulai dengan cara sederhana, sesederhana jalan kaki setiap hari," ujar Nawawi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/18/210000620/hut-paramount-enterprise-ribuan-orang-ramaikan-paramount-color-walk-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke