Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tips Mix n Match Koleksi Terbaru Barbie x Aldo

Tak heran bila antusiasme terhadap boneka yang diproduksi oleh perusahaan Mattel ini pada akhirnya memicu kolaborasi dengan berbagai brand, terutama di bidang fesyen.

Untuk mengajak para penggemar bernostalgia, brand sepatu dan aksesori asal Kanada, Aldo, meluncurkan koleksi terbarunya yang bekerja sama dengan Barbie.

Menurut Naftalia Kristina selaku Brand Manager Aldo Indonesia, koleksi Barbie x Aldo kali ini secara khusus ingin membangkitkan kembali kenangan para penggemar Barbie melalui produk yang lebih serbaguna seperti sepatu dan tas.

Di samping itu, Barbie juga dipilih sebagai kolaborator karena memiliki citra diri yang baik dan menginspirasi seperti self-love and environment, serta mengajak penggemarnya untuk bermimpi di dunia yang besar ini.

"Dengan munculnya fans-fans baru Barbie, saya rasa ini adalah momen yang tepat untuk menghadirkan koleksi Barbie x Aldo," kata Nafta saat media preview Barbie x Aldo di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/6/2023) lalu.

Meski Barbie identik dengan warna yang serba pink, namun dalam koleksi Barbie x Aldo terdapat beberapa warna yang lebih bervariasi seperti putih, fuchsia, baby pink, dan lainnya.

"Saya melihatnya koleksi Barbie x Aldo ini akan sangat mudah untuk dipadupadankan," demikian penuturan fashion stylist, Erick Tjong.

Ia pun memberikan beberapa saran mix n match untuk koleksi ini.

"Jadi, bagi perempuan yang mungkin kurang menyukai warna yang terlalu pinky bisa menggunakan salah satu koleksi sneaker yang berwarna putih," ungkapnya.

"Sementara untuk yang mau bergaya lebih glam, bisa memakai tas tangan (hand bag) lalu dipadukan dengan high heels bermotif blink, atau sepatu lain memberikan kesan lebih netral," ujar dia.

Dari semua koleksi terbaru Barbie x Aldo, Erick juga menyoroti tas tangan bernuansa blink dan glam, yang sebenarnya juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

"Tapi kalau untuk acara-acara formal, tas ini juga bisa menjadi tas jinjing yang warnanya soft dan tidak terlalu bertabrakan," jelas dia.

Selain kolaborasi bersama Barbie, koleksi Aldo Fall/Winter 2023 juga sudah tersedia, baik untuk perempuan maupun laki-laki.

"Koleksi perempuan kami menghadirkan sepatu yang bisa digunakan 24 jam selama 7 hari (24 hours 7 days) dengan nyaman tanpa ada rasa sakit dan tentunya dengan style yang menarik," ungkap Nafta.

"Untuk koleksi perempuan bisa digunakan dalam berbagai acara yang dilengkapi dengan teknologi pillow walk, sehingga sangat nyaman di kaki," terangnya.

Sedangkan untuk yang pria, Aldo menawarkan koleksi yang sama, yakni 24 hours 7 days yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan bekerja.

"Koleksi ini juga dilengkapi dengan teknologi flex yang material dan solnya sangat lentur, sehingga bisa mengikuti gerakan kaki dan nyaman bagi penggunanya," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/07/03/191103320/tips-mix-n-match-koleksi-terbaru-barbie-x-aldo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke