Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Super Spesial, Sepatu Bola Adidas x Bugatti Cuma 99 Pasang

Bugatti dan Adidas bekerja sama untuk menciptakan sepatu bola edisi terbatas, Adidas X Crazyfast Bugatti.

Diproduksi hanya 99 pasang, sepatu bola baru ini dirancang untuk mendukung kecepatan dengan bobot yang ringan, dilengkapi sentuhan desain Bugatti, yang harus dipesan lebih dahulu.

Dibangun dengan model dasar X Crazyfast, koleksi baru ini mengacu pada karakteristik yang mendefinisikan Bugatti, tidak hanya dirancang untuk kecepatan tetapi juga dengan filosofi desain 'Form Follows Performance' untuk kemampuan terbaik.

Dan, seperti halnya setiap Bugatti, mobil-mobil ini akan tetap langka dan dicari oleh para kolektor setia untuk tahun-tahun mendatang.

Jika jantung dari supercar Chiron adalah mesin W16-nya, titik fokus dari sepatu Bugatti X Crazyfast adalah teknologi pelat sol Speedframe Adidas

Pelat sol Speedframe Adidas menciptakan struktur seringan mungkin, sekaligus memberikan pelat yang kaku untuk akselerasi yang lebih cepat.

Lalu ada, inovasi Aerocage - lapisan yang direkayasa untuk memberikan dukungan dan stabilitas ideal dengan memeluk bagian tengah kaki.

Kemudian, Aeropacity Speedskin - lapisan tunggal monomesh yang dapat bernapas - membantu memberikan kecepatan dan stabilitas.

Tatahan serat karbon pada perkakas sepatu meniru serat karbon yang digunakan pada mobil.

Struktur bahan mono-mesh semi-transparan X Crazyfast pada sangkar kaki tengah telah diadaptasi dari desain aslinya untuk menggabungkan kilatan Bugatti Blu yang amat khas dan mudah dikenali.

Terinspirasi dari warna mobil Bugatti Grand Prix seri awal, maka warna dan model sepatu ini merupakan pengenal instan bagi setiap penggemar Bugatti.

Sebuah mereka yang telah melampaui satu abad kesuksesan motorsport dan performa.

Di sisi sepatu adalah dua frasa yang telah membentuk nilai-nilai kedua perusahaan, yaitu "Impossible is Nothing" untuk pengejaran kinerja tanpa henti dari Adidas.

Lalu, "Create the Incomparable" untuk mewakili komitmen Bugatti dalam memproduksi mobil sport hyper yang secara konsisten menjadi tolok ukur.

Lambang Ettore Bugatti yang tak lekang oleh waktu terulang di tiga perempat bagian belakang sepatu sebagai bentuk penghormatan kepada sang pendiri.

Ettore Bugatti dikenal cerdas, yang visinya terus menginspirasi mobil-mobil supercar di dunia hingga saat ini.

Sepatu koleksi X Crazyfast Bugatti dikemas dalam kotak unik yang menampilkan desain eksterior yang terinspirasi oleh tenunan serat karbon - bahan ringan dan sangat kuat yang menjadi bahan utama pembuatan mobil hyper sport Bugatti.

Demi memastikan para penggemar Adidas dan Bugatti di seluruh dunia memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan salah satu dari 99 pasang koleksi ini, maka sepatu ini akan dilelang melalui platform Adidas Collect Web 3.

Lelang akan berlangsung dari tanggal 8-11 November 2023, dan setelah itu semua pemenang akan mendapatkan kotak sepatu digital eksklusif yang dapat ditukarkan mulai tanggal 13 November dan seterusnya.

Penukaran dilalukan melalui Adidas Collect untuk mendapatkan sepasang sepatu fisik dan kembarannya secara digital.

Meskipun dilakukan dengan menggunakan mata uang kripto, pengguna memiliki akses langsung dari mata uang tradisional dalam lelang menggunakan MoonPay.

Sepatu ini akan diperkenalkan di lapangan untuk pertama kalinya secara eksklusif oleh Rafael Leao dan Karim Benzema pada bulan November 2023.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/11/02/150000420/super-spesial-sepatu-bola-adidas-x-bugatti-cuma-99-pasang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke