Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja Perempuan Selain Gamis 

Buat kamu yang tidak ingin pakai gamis, berikut rekomendasinya. Kini, ada beragam pilihan baju Lebaran untuk remaja berhijab dan non hijab yang dapat membuat penampilan kamu menawan saat hari raya. 

Dress menjadi alternatif baju Lebaran selain gamis, agar tetap tampil anggun saat Lebaran. Kamu bisa memilih dress dari bahan lace atau brokat. 

Alternatifnya ada lace dress warna off white dari The Executive bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil elegan di hari raya. 

Dibanderol harga Rp 699.000, dress ini terbuat dari material lace satin sehingga tidak diragukan kualitasnya. Lace dress dapat dipakai baik perempuan hijab maupun non hijab. 

Buat kamu yang ingin tampil santai dengan celana kulot, cobalah padukan dengan atasan tunik. Ada pilihan tunik cantik dari ZM Zaskia Mecca, yakni Lovia Tunik yang dibanderol harga Rp 189.000. 

Tunik cantik ini, dilengkapi dengan detail lipit pada bagian dada, kancing di belakang, dan lengan polos. Lovia Tunik berbahan woolpeach premium yaitu bahan halus dan ringan, tidak menerawang, tidak mudah kusut, tidak panas. 

Desainnya yang simple namun elegan, membuat Lovia Tunik cocok untuk menemani kamu saat Lebaran. 

Selain tunik, kamu juga bisa memadukan celana kulot dengan outer. Paduan outer dan celana kulot membuat penampilan kamu tampak kasual dan stylish. 

Ada beragam pilihan jenis outer, mulai dari bahan tile maupun knit. Salah satu alternatif outer dari Darla Outer dari merek Tasy The Label yang dibanderol harga Rp 265.000. 

Outer dari bahan tile premium ini, dilengkapi dengan inner dari bahan silk sehingga tampak stylish dan elegan. 

Siapa bilang blouse tidak bisa dipakai saat Lebaran? Dengan mix and match yang tepat, blouse bisa membuat kamu tampil elegan saat hari raya. 

Kamu bisa memadukan blouse dengan bawahan celana maupun rok. Paduan blouse dan rok dapat memberi tampilan elegan dan feminin saat Lebaran. 

Ada pilihan Haifa Blouse dari Heaven Lights yang memberikan kesan chic. Printed blouse dengan kombinasi motif bunga dan permainan warna cantik, serta gold button dengan signature Heaven Lights yang mewah. 

Dengan bahan super nyaman, Haifa Blouse dari Heaven Lights dibanderol harga Rp 352.000.

Midi dress bisa menjadi alternatif gamis saat Lebaran. Biasanya, midi dress punya panjang sampai betis sehingga bisa dipadukan dengan celana maupun rok. 

Ada beragam pilihan midi dress, mulai dari polos sampai dengan aneka motif. Adapula pilihan midi dress berlengan pendek maupun panjang, sehingga dapat dipakai untuk hijab dan non hijab.

Salah satu pilihan midi dress buat Lebaran yakni Avril Midi Dress dari Geulis.id. Dibanderol harga Rp 401.000, midi dress ini terbuat dari material polycotton textured printed, yang flowy dan nyaman dipakai. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/04/03/184000320/5-rekomendasi-baju-lebaran-remaja-perempuan-selain-gamis-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke