Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Rekomendasi Rompi Laki-laki Kasual, Bikin Tampilan Makin Stylish

KOMPAS.com - Rompi atau vest adalah salah satu fashion item yang bisa melengkapi penampilan, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Ada beragam jenis rompi, mulai dari kasul, rajut atau knit, denim, rompi formal buat jas, dan rompi outdoor.

Perbedaannya adalah bahan yang digunakan untuk masing-masing jenis rompi. Selain itu pemakaian rompi juga bisa disesuaikan dengan event yang hendak dihadiri. 

Misalnya, rompi kasual bisa dipakai buat daily outfit dan event yang lebih santai. Beberapa jenis rompi kasual seperti rompi yang terbuat dari bahan katun, knit, denim, maupun corduroy.  

Rompi laki-laki kasual

Berikut rekomendasi merek rompi laki-laki kasual seperti dihimpun Kompas.com. 

Prodigo merupakan merek fesyen asal Bandung yang memproduksi sepatu, sandal, apparel, dan aneka aksesoris. Salah satu koleksinya adalah rompi dengan bahan ripstop pada bagian luar dan menggunakan dakron plus furing di bagian dalamnya. 

Rompi koleksi Prodigo cocok dipakai untuk berbagai aktivitas seperti memancing, hiking, berkendara, atau sekadar nongkrong. Koleksi rompi yang dilengkapi dengan empat saku ini, membuat penampilan kami semakin stylish. 

Tersedia dalam warna hitam, cream, dan army serta ukuran dari M sampai dengan XXL. Harganya dibanderol mulai dari Rp 120.000-an sehingga cukup terjangkau. 

Populer sebagai merek yang memproduksi outdoor gear, Eiger juga merilis koleksi rompi laki-laki. Kualitas produk keluaran Eiger tidak perlu diragukan lagi. 

Salah satu koleksi rompi dari Eiger adalah Eiger Venture Vest yang dibanderol harga Rp 539.000. Rompi ini dirancang untuk dipakai pada berbagai momen eksplorasi baik di dalam maupun di luar area perkotaan. 

Terbuat dari 100 persen material katun, Eiger Venture Vest dilengkapi dengan banyak saku fungsional. Tampilan kasual dengan kesan tangguh membuat rompi ini pas untuk menyempurnakan style urban kamu.

Model rompi tactical cocok buat kamu yang menyukai street style. Ada koleksi rompi tactical dari merek lokal, Kremlin yang dibanderol harga Rp 349.000. 

Kremlin merupakan merek lokal asal Bandung yang sudah berkiprah di dunia fashion sejak 2007 lalu. Ciri khas Kremlin adalah produk dengan konsep street style yang keren dan unik. 

Adapun rompi tactical dari merek Kremlin terbuat dari material polyester, serta bersifat windproof dan water resistant. Rompi yang bisa membuat tampilanmu lebih keren ini, dilengkapi dengan tujuh saku luar dan satu saku dalam. 

Adalagi pilihan rompi tactical dari merek Epidemic yang dibanderol harga Rp 260.000-an. Rompi tersebut terbuat dari material ripstop berkualitas sehingga nyaman untuk dipakai buat segala aktivitas. 

Rompi tactical tersebut juga bisa melengkapi daily outfit kamu, dengan konsep street style. Semua produk koleksi Epidemic merupakan self manufacture, sehingga memiliki jahitan yang rapi. 

Buat kamu yang mencari rompi denim, maka koleksi dari Superego bisa menjadi pilihan. Merek lokal asal Jakarta ini, memang fokus pada produk berbahan dasar denim. 

Harga rompi denim koleksi Superegoo dibanderol harga Rp 190.000-an. Rompi ini punya model V-neck dan potongan regular fit sehingga cocok untuk daily outfit.

Rekomendasi rompi laki-laki kasual selanjutnya dari merek Dailyoutfits.co. Ada berbagai pilihan rompi laki-laki yang dibanderol harga Rp 230.000-an. 

Koleksi rompi bergaya retro tersebut, terbuat dari material taslan premium. Terdapat kantong multifungsi di bagian depan. Rompi tersebut tersedia dalam tiga warna yakni hitam, abu-abu, dan army, serta tersedia dalam ukuran S hingga 7XL. 

Rompi dari merek Kevas terbuat dari material ripstop yang berkualitas sehingga nyaman dipakai. Dengan desain simpel, rompi ini tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, khaki, dan olive.  

Harganya dibanderol Rp 199.000, serta tersedia ukuran S hingga XL. Terdapat empat saku luar yang menambah kesan trendi pada rompi dari Kevas ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/05/30/104412920/7-rekomendasi-rompi-laki-laki-kasual-bikin-tampilan-makin-stylish

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke