Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngeseks Berisik, Tetangga Terusik

Kompas.com - 09/08/2008, 02:57 WIB

Sepasang kekasih di Inggris membuat kegaduhan yang tidak lazim pada malam hari dengan aktivitas seks maraton mereka sehingga memancing amarah tetangga di sekitar flat mereka. Aktivitas seks dengan suara gaduh dari Kerry Norris (29), seorang ibu beranak satu, dengan kekasihnya itu telah berlangsung selama dua setengah tahun terakhir.

Norris dikenai denda oleh pengadilan di Brighton, Kamis (7/8), setelah terlibat hubungan intim sepanjang malam dengan kekasihnya, Adam Hinton, dengan teriakan penuh gairah sehingga meresahkan tetangga di sekitarnya.  Dalam persidangan, Len Baten, jaksa penuntut, menerangkan hubungan seks maraton Norris dengan kekasihnya itu telah membuat para tetangganya di blok yang terdiri dari 6 flat terjaga pada malam hari sehingga jam tidur mereka terganggu.
 
Salah satu penggugat, Michelle Tyrell, ibu dari 3 anak, menjelaskan di persidangan bahwa hubungan intim Norris dengan kekasihnya itu telah mengakibatkan putrinya yang berusia 4 tahun terjaga pada malam hari. Menurut Tyrell, kata-kata tidak senonoh yang keluar dari pasangan yang kerap berteriak meluapkan hasrat saat berhubungan seks ini mengakibatkan putrinya itu bertanya padanya tentang arti dari kata-kata tersebut. "Putriku sering mengalami mimpi buruk akibat kata-kata yang didengarkannya itu," jelas Tyrell.

Sang kekasih, Adam Hinton, membantah di persidangan bahwa Kerry telah menyebut frasa yang tidak pantas selama berhubungan badan dengannya seperti yang dituding oleh penggugat, Tyrell. "Kerry  tidak seberisik pasangan yang pernah kukencani," bela Adam Hinton.

Sementara itu, tetangga yang bersebelahan dengan flat Kerry, Richard Powell (36), mengeluhkan jam tidur malamnya yang terganggu akibat aktivitas seks itu. Pria yang berprofesi sebagai sopir itu mengaku sering terganggu tidur malamnya karena letak tempat tidurnya membelakangi dinding pemisah antara flatnya dan flat Kerry.

"Ujung ranjang Kerry sering menghantam tembok saat ia berhubungan intim dengan kekasihnya dan hal itu membuatku tidak dapat tidur sepanjang malam," kata Richard. "Saya terpaksa mengambil libur kerja karena kurang tidur mengingat saya biasa menyiapkan diri untuk bekerja pada pukul 05.30 pagi," keluhnya.

Flat Richard Powell hanya memiliki 1 kamar tidur yang diisi oleh istri dan anak-anak mereka pada malam hari. Namun, saat tetangga mereka itu asyik berhubungan seks disertai suara gaduh, istri Richard Powell, Sarah, terpaksa memindahkan anak-anak mereka ke ruang tamu. "Saya tidak ingin anak-anakku mendengarkan suara-suara yang terdengar di seberang dinding. Benar-benar menjijikkan apa yang mereka lakukan," jelas Sarah tentang alasannya itu.  

Kerry Norris sebelumnya telah dinyatakan bersalah oleh pengadilan karena menciptakan kegaduhan yang meresahkan. Norris dikenai denda 200 poundsterling (sekitar Rp 3,6 juta) dan biaya persidangan 100 poundsterling, selain wajib membayar ganti rugi kepada salah seorang penggugat senilai 15 poundsterling.

Namun, Kerry membela diri dengan menyatakan bahwa ia belum mempunyai kekasih saat tudingan menimbulkan kegaduhan itu diarahkan pada dirinya per tanggal 25 Februari lalu. "Saat itu saya belum punya teman kencan, jadi yang berhubungan seks saat itu bukan saya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com