Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic Akhiri Spekulasi

Kompas.com - 25/08/2009, 21:35 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Palang pintu Manchester United (MU) Nemanja Vidic mengakhiri spekulasi tentang masa depannya bersama raksasa Premier League tersebut. Ia menyatakan sangat menikmati kariernya di Old Traford, sehingga tak akan pindah ke Barcelona.

Vidic menjadi salah satu pemain kunci ketika "The Red Devils" menghancurkan Wigan Athletic 5-0 pada akhir pekan lalu. Ia sukses mementahkan gempuran-gempuran penyerang Wigan.

"Aku tidak pernah berbicara apa-apa soal Barcelona atau Real Madrid atau AC Milan atau klub lain," kata pemain tim nasional Serbia itu. "Aku juga tidak pernah berbicara soal masa depan, jadi aku tidak tahu mengapa orang mempunyai kesimpulan. Aku bahagia di klub ini dan telah aku tunjukkan di Wigan," tambahnya.

Menurut rumor, mantan pemain Spartak Moscow ini berniat meninggalkan Old Traford karena faktor istrinya, Ana. Kabarnya, Ana tidak bahagia di Manchester. Namun, lagi-lagi ia membantahnya.

"Tidak benar kalau istriku tidak bahagia," katanya tegas. "Aku tidak tahu bagaimana rumor tersebut datang-pergi. Dia tidak pernah berbicara kepada media," tambanya.    

Sepekan lalu, agen Vidic Paolo Fabbri membuat pernyataan mengejutkan. Saat itu Fabbri menyatakan, Vidic tertarik untuk bermain di Barcelona. Namun, sehari kemudian, Fabbri langsung menepis hal itu. Ia merasa tak membuat pernyataan itu. (ESPN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com