Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic: Gila jika Menyebut City Tim Terbaik

Kompas.com - 20/09/2009, 00:09 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Palang pintu Manchester United, Nemanja Vidic, menolak sebutan tim besar untuk Manchester City. Menurutnya, hanya orang gila yang menyebut City sebagai tim terbaik di Manchester.

Persaingan kedua tim satu kota itu menang sedang menggelora. Selain pelatih kedua klub, para pemainnya pun ikut meramaikan persaingan lewat perang kata-kata.

City mengklaim bahwa mereka bakal menjadi tim terbaik di kota Manchester setelah melakukan pembelian besar-besaran musim ini. Empat kemenangan "The Citiznes" di Premier League memang bisa menjadi pertanda bahwa mereka bisa menggeser salah satu klub di empat besar.

MU tidak terima sebab nyatanya merekalah yang paling banyak menuai gelar juara. Kedua tim akan bertemu dalam pertandingan yang bertajuk derbi Manchester di Old Trafford, Minggu (20/9). Jika City menang, mereka semakin yakin bahwa hanya City satu-satunya klub terbesar di kota itu.

"Mereka (City) telah meningkatkan skuadnya dan tampak jauh lebih baik dibandingkan musim lalu," aku Vidic soal penampilan rivalnya itu. "Namun, mengatakan mereka adalah tim terbaik di Manchester adalah gila."

"Jika mereka menang liga selama 10 tahun berturut-turut, mungkin kita bisa bicara lagi. Namun, sebelum itu kita tidak hanya percaya bahwa kami terbaik di Manchester, tetapi juga terbaik di Eropa," tambah bek Serbia tersebut.

Vidic yang kemungkinan akan menghadapi mantan rekannya, Carlos Tevez, siap kekalahan pertama bagi seterunya itu. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com