Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Labfor Hanya Sisir 15 Menit

Kompas.com - 29/04/2010, 22:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri melakukan penyisiran di tiga rumah di Jalan Delima VI Gang 2, Kelurahan Malakasari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, yang rusak akibat ledakan, Kamis (29/4/2010) sore tadi. Tim beranggotakan empat orang itu tiba di lokasi sekitar pukul 22.00.

Pantauan Kompas.com, tim pertama kali melakukan penyisiran di rumah nomor 31 milik pasangan Sudarmojo (70) dan Sri Walhiningsih (68), yang diduga menjadi asal ledakan. Rumah dengan dua lantai itu mengalami kerusakan terparah.

Penyisiran kemudian dilakukan di rumah nomor 30 milik Marzuki dan dilanjutkan rumah nomor 32 milik Kusnadi. Rumah Marzuki mengalami kerusakan di bagian belakang, sedangkan rumah Kusnadi rusak di bagian samping.

Namun, penyisiran hanya dilakukan sekitar 15 menit. Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Duren Sawit Iptu Diah Agustina mengatakan, penghentian dilakukan karena kondisi di lokasi gelap. "Besok pagi dilanjutkan," ucap dia kepada Kompas.com.

Sebelumnya, tim Identifikasi Kriminal Polda Metro Jaya melakukan pemotretan kondisi di dalam ketiga rumah itu. Selain tim Puslabfor dan tim Identifikasi, tampak tim Densus 88 Antiteror ikut memantau lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com