Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heru Setiawan Jadi Korban Ke-9

Kompas.com - 23/08/2010, 16:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Korban kesembilan dalam insiden pesta minuman keras oplosan di Jalan Jagakarsa Raya RT 9 RW 3, Jakarta Selatan, bernama Heru Setiawan (24). Ia dipastikan tewas, Senin (23/8/2010) pukul 02.00 dini hari, setelah sempat menjalani perawatan di RS Peri Kasih Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Identitas tersebut berhasil dihimpun dari sejumlah petugas di instalasi gawat darurat RS Peri Kasih. Saat berita ini diturunkan, jenazah telah dibawa dari IGD ke rumah duka di Jalan Kebagusan Raya Nomor 105 RT01/RW04, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Seperti telah diberitakan, korban miras bertambah menjadi sembilan orang. Kepastian informasi ini diberikan oleh Kepala Polsek Jagakarsa Komisaris Sianturi yang ditemui di Polsek Jagakarsa, Senin petang. Namun, Sianturi menolak memberikan identitas korban.

Sebelumnya, delapan pemuda tewas menenggak miras sejak Sabtu, 21 Agustus. Mereka berpesta miras di sebuah toko jamu di Jalan Jagakarsa Raya RT 09 RW 03, Jakarta Selatan. Setelah pesta minuman keras itu, satu per satu pemuda tewas bertumbangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com