Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Lagi "Ngetren" di Hollywood

Kompas.com - 20/01/2011, 16:45 WIB

KOMPAS.com - Meskipun kehamilan merupakan salah satu bagian alami dalam kehidupan wanita, ketika para selebriti Hollywood satu-persatu diberitakan sedang hamil, hal ini tetap jadi berita. Bahkan disebut-sebut, sedang terjadi baby booming di kalangan selebriti.

Mengapa kehamilan ini menjadi dibicarakan, tak lain karena banyak perempuan selebriti tampaknya mulai memasuki titik dimana karier tidak lagi menjadi prioritas. Bagaimanapun, menjadi ibu adalah cita-cita hampir semua perempuan. Bagi selebriti yang usianya tak muda lagi, jelas kehamilan ini menjadi momen yang patut dirayakan.

Berita kehamilan Victoria Beckham, Kate Hudson, dan Natalie Portman, adalah yang paling diperbincangkan minggu-minggu ini. Victoria (36) tengah menantikan anak keempatnya, menyusul kehadiran tiga jagoannya: Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (5). Semua penggemarnya tentu tak menyangka bahwa Victoria akan hamil lagi, karena pertanyaan soal kapan menambah momongan itu selalu ditampiknya.

“Mungkin suatu saat, jika kami diberkahi untuk memiliki anak lagi, pasti akan menyenangkan," katanya, diplomatis. "Repot lho, punya tiga anak laki-laki."

Natalie Portman (29) dan Kate Hudson (31) juga begitu bahagia dengan kehamilannya. Natalie punya banyak alasan untuk sering tersenyum belakangan ini. Selain baru bertunangan dan menantikan anak pertamanya bersama kekasihnya, Benjamin Millepied, ia juga baru saja memenangi penghargaan Aktris Terbaik dari Golden Globe untuk perannya sebagai balerina di Black Swan. Benjamin, penari balet dan koreografer asal Perancis, tak lain rekan mainnya di film tersebut.

"Aku bilang ke (sutradara) Darren (Aronofsky), 'Pertama kamu membuatku kurus, dan sekarang kamu membuatku gemuk', karena ia memperkenalkanku pada Benjamin," katanya. "Ini hadiah terhebat yang diberikannya untukku."

Adapun Kate Hudson menunggu kehadiran anaknya dari Matthew Bellamy, vokalis kelompok Muse yang baru dipacarinya sembilan bulan terakhir. Tak ada yang menduga ia tiba-tiba hamil, mengingat ia selalu mengatakan tidak ingin menikah lagi. Perempuan ini terlibat hubungan asmara dengan beberapa pria sejak bercerai dari suaminya, Chris Robinson. Di antaranya Dax Shepard, Lance Armstrong, Owen Wilson, dan Alex Rodriquez. Kehamilannya kali ini, menurut orang-orang terdekat Kate, memang sudah lama diinginkannya. Si kecil akan menjadi adik bagi Ryder Russell (7), putranya dari Robinson.

Ada beberapa perempuan lain yang baru pertama kali merayakan kehamilannya, yaitu Mariah Carey (41), Jane Krakowski (41), Penelope Cruz (36), Alicia Silverstone (34), Selma Blair (38), Christina Applegate (39), Pink (31), dan Marion Cotillard (35). Lihatlah, usia mereka rata-rata di atas 35 tahun. Siapapun pasti tak menyangka bahwa Mariah Carey akhirnya memilih Nick Cannon, pria yang usianya lebih muda 11 tahun, untuk memberinya seorang anak. Mereka menikah tiga tahun lalu, setelah masa pacaran yang sangat singkat, hanya enam minggu.

Kehamilan juga menjadi berita gembira bagi Pink dan Carey Hart. Pasangan ini sempat berpisah pada tahun 2008, namun bersatu kembali beberapa bulan sesudahnya. Perpisahan itu rupanya menguatkan hubungan mereka. "Ibuku selalu berharap aku punya anak perempuan seperti aku. Tapi aku khawatir salah satu dari kami bakal masuk penjara," seloroh perempuan yang dikenal tomboy ini.

Alicia Silverstone, yang mengumumkan kehamilannya hampir bersamaan dengan berita kehamilan Natalie Portman, Selma Blair, dan model Devon Aoki, juga tak kalah heboh. "Aku sudah ingin punya bayi sejak aku umur 2 tahun," kata mantan model video klip Aerosmith, yang menikahi rocker Chris Jarecki pada tahun 2005 ini. "Aku ini ditakdirkan menjadi ibu."

Kehamilan juga merupakan kabar terbaru dari Jennifer Connelly (40), yang tengah menantikan anak ketiganya. Mual-muntah rupanya masih mendera bintang He's Just Not That Into You ini. Namun ia punya cara hebat untuk mengatasinya. Katanya, ia biasa berdiri di depan lemari es yang terbuka, sambil menggerogoti pretzel yang diolesi krim keju.

Ah, nikmatnya menjadi ibu!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com