Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heidi Klum Berbagi di Ruang Maya

Kompas.com - 02/02/2011, 07:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Model asal Jerman, Heidi Klum (37), membuat sebuah situs yang menampilkan topik-topik tentang kecantikan, hubungan asmara, metode pengasuhan, dan soal mode. Untuk proyeknya itu, Klum bekerja sama dengan AOL.com dan rumah produksi yang memproduseri acara Project Runway, Full Picture Entertainment.

Situs yang rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini bukan sebuah toko kecantikan online. Situs ini lebih pas disebut sebagai ”penasihat online” karena memberi nasihat secara online. Situs ini akan menampilkan blog, artikel, video, dan foto galeri yang tersedia di AOL.com.

”Selama 15 tahun berkarier dalam bisnis kecantikan, aku menerima banyak pertanyaan berkaitan dengan keluarga dan pekerjaan,” ujar Klum seperti dikutip Usmagazine.com. Klum menghadirkan para ahli yang selama ini membantunya memberi inspirasi kepada para pengakses situsnya.

Menurut istri penyanyi Seal ini, banyak perempuan mencari situs yang mengangkat segala hal tentang hidup mereka.

”Nasihat sangat lazim di dunia online. Karena itu, aku menciptakan sebuah tempat di AOL yang sangat lengkap. Ini untuk perempuan sebagai seorang ibu, istri, pekerja, dan teman demi memenuhi sisi kreatif yang dimiliki perempuan,” kata ibu empat anak ini bangga. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com