Ganti Kartu, Dapat Diskon Lebih di Body Shop

Kompas.com - 18/02/2011, 09:53 WIB
EditorNadia Felicia

KOMPAS.com - The Body Shop secara resmi mengumumkan perubahan pada program membership-nya. Setelah 8 tahun menjalankan program keanggotaan The Body Shop People, kini program tersebut beralih nama menjadi Love Your Body.

Peresmian re-branding program keanggotaan mereka ini dilakukan di gerai The Body Shop Plaza Senayan, lantai 2, Kamis, 17 Februari 2011 lalu. Di sana, Ratu Ommaya, Brand Values Manager mengungkapkan beberapa perubahan yang ditawarkan The Body Shop kepada para pemilik kartu Love Your Body. Menurutnya, kartu baru membership tersebut memberikan lebih banyak keistimewaan dan kesempatan kepada para member untuk ikut berpartisipasi dalam setiap program yang diadakan The Body Shop.

Siapa pun bisa bergabung untuk menjadi anggota Love Your Body dengan berbelanja minimal Rp 500.000 dalam sekali pembelanjaan atau dalam 2 bulan (berlaku akumulatif). Beberapa keistimewaan menjadi anggota Love Your Body, antara lain;
- Hadiah ulang tahun yang bisa diambil di toko pada bulan ulang tahun, dan diskon 15 persen (minimal pembelanjaan Rp 300.000) pada bulan ulangtahun,
- Tukar poin dengan 1 produk favorit cukup dengan 50 poin (dulunya 85). Bisa pula belanja dengan poin yang sudah terkumpul,
- Khusus member baru, akan ada voucher belanja,
- Penawaran khusus saat sale yang biasa dilakukan 2 kali setahun,
- Akan ada minggu khusus member setiap promo window, plus penawaran khusus.

Ratu juga menuturkan bahwa pihaknya menyiapkan e-newsletter & SMS untuk para anggota Love Your Body setiap ada pergantian promo window, yang secara otomatis akan ada keterlibatan member dalam setiap acara The Body Shop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.