Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

William & Kate Luncurkan Situs Pernikahan

Kompas.com - 03/03/2011, 22:56 WIB

KOMPAS.com - Pangeran Willliam dan tunangannya, Catherine Middleton saat ini bisa dibilang pasangan calon pengantin paling kenamaan. Seluruh rakyat di Inggris menunggu hari pernikahan Wiilliam dan Kate. Hal ini merupakan sebuah catatan sejarah baru bagi kehidupan kerajaan. Pasangan muda ini tengah menjadi sorotan menjelang pernikahan mereka. Tak ingin masyarakat salah info, pihak kerajaan Inggris melansir situs khusus membahas pernikahan mereka.

Kate Middleton memiliki gaya yang klasik tetapi tetap modern, tidak berlebihan, dan sesuai dengan wanita sebayanya. Beberapa situs gaya hidup memprediksi cara berpakaian Kate akan menjadi semacam ikon gaya terbaru. Tak heran, baju pernikahan Kate menjadi sebuah topik tersendiri di kalangan pencinta fashion. Konon, dalam situs pernikahan ini Kate akan menunjukkan busana pernikahan yang menjadi pilihannya dan informasi lengkap seputar busananya itu.

Dalam situs www.officialroyalwedding2011.org tersebut, Anda akan menemukan info-info seputar pernikahan William dan Kate. Mulai dari lokasi pemberkatan, sejarah dan kisah di baliknya, ada pula prosesi pemberkatan pernikahan, cerita tentang tempat resepsi, rute yang akan dilewati oleh pasangan ini sesudah pemberkatan, dan lainnya. Tak ketinggalan, ada pula akun Twitter bernama akun @ClarenceHouse, akun foto-foto Flickr, dan saluran Royal Channel di YouTube mengenai pernikahan keduanya ini. Rencananya, tanggal 29 April 2011 nanti, di hari pernikahan William dan Kate, situs ini akan melangsungkan video streaming langsung.

Di pojok atas kanan atas situs ini, Anda akan melihat sebuah tombol yang mengarahkan pengunjung ke situs pemerintah Inggris khusus untuk membantu para turis yang ingin berkunjung dan berada di Inggris di hari pernikahan tersebut. Situs ini diluncurkan Selasa, 2 Maret 2011 oleh St. James's Palace, lokasi kantor Pangeran William dan Pangeran Harry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com